-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Usai Laksanakan Shalat Jumat Secara Berjamaan Disampaikan Bhabinkamtibmas  Malino Gowa
Usai Laksanakan Shalat Jumat Secara Berjamaan Disampaikan Bhabinkamtibmas  Malino Gowa

Usai Laksanakan Shalat Jumat Secara Berjamaan Disampaikan Bhabinkamtibmas Malino Gowa

Foto, Kapolsek menyampaikan Bhabinkamtibmas seusai shalat Jum'at berjamaah di Masjid Nurul Jihad Bontote'ne

Kanit Bimnas Tinggimoncong Aiptu Mus mulyadi  memakmurkan mesjid dengan cara sholat jumat secara berjamaah di mesjid Nurul Jihad Bontote'ne kelurahan Bontolerung Kecamatan Tinggimoncong,
Jumat (17/01/2020).

Sudah menjadi kewajiban bagi umat islam untuk melaksanakan shalat sambil mematau wilayahnya agar tetap aman dan kondusif.

Sebelum meninggalkan mesjid Kanit Bimmas memberikan himbauan kepada seluruh jamaah untuk tetap waspada segala bentuk bencana alam seperti banjir,angin kencang dan tanah longsor mengingat beberapa hari ini di wilayah Tinggimoncong di guyur hujan.

Apabila terjadi bencana alam seperti tanah longsor,angin kencang dan banjir baiknya mencari tempat yang aman untuk mengungsi"kata Mulyadi

Kanit Bimmas menambahkan bahwa Polres Gowa telah membuat posko penanggulan bencana alam dan siap memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat yang tertimpa musibah.

Pada kesempatan tersebut kanit Bimmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dengan segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat akan terjadinya tindak pidana yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.