-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
TNI Dan Polri Sulsel, Gelar Doa Dan Dzikir Bersama Dimalam Pergantian Tahun 2019 Ke 2020
TNI Dan Polri Sulsel, Gelar Doa Dan Dzikir Bersama Dimalam Pergantian Tahun 2019 Ke 2020

TNI Dan Polri Sulsel, Gelar Doa Dan Dzikir Bersama Dimalam Pergantian Tahun 2019 Ke 2020

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe saat menghadiri Doa dan 
Dzikie bersama di malam pergantian tahun 2019 ke 2020, di Al Markas Makassar.

Makassar, SpiritNews. com.- Kabintaldam XIV Hasanudin Kolonel Arm Bambang Irawan menghadiri Doa dan Zikir Akhir Tahun 2019 bersama TNI Polri dengan masyarakat, bertempat di Masjid Almarkaz Al Islami, Makassar, malam pergantian tahun.

Sementara menurut Prof. Dr. Basri Hasanuddin M.A selaku Ketua Yayasan Masjid Al-Markaz Al Islami Makassar dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah seiring perjalanan kita menjalani tahun 2019 dengan baik, semoga tahun 2020 mendatang kita bisa meningkatkan darma bakti kita kepada keluarga, agama, bangsa dan negara".

Ditempat yang sama Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dalam sambutannya mengatakan, "selama pergantian tahun, tiga tahun terakhir kami mengevaluasi bahwa masyarakat sudah lebih jarang turun ke jalan untuk merayakan pergantian tahun".

"Pada tahun 2019 tidak ada hal menonjol, kecuali Narkoba, yang mana sebagai musuh kita bersama dimana narkoba realtif mudah masuk Sulsel yang masuk melalui jalur bandara maupun pelabuhan", ucap Kapolda.

"terima kasih kepada media massa yang sudah banyak berperan memberitakan prestasi prestasi yang kita peroleh", tambahnya

Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si yang dibacakan Kabintaldam menyampaikan, "melalui Doa dan Zikir Akbar ini semoga tahun 2020 mendatang kita semua menjadi insan yang lebih baik, terutama dalam pengabdian diri kita kepada bangsa dan negara semoga bangsa Indonesia dijauhkan dari bencana dan hal hal yang dapat merusak keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sulsel.

Himbauan disampaikan oleh para petinggi di Sulsel bahwa tahun 2020 akan diselenggarakan Pilkada di beberapa kota/kabupaten wilayah Sulsel

Beberapa hal yang sangat krusial, hendaknya sikapi oleh masyarakat dan semua pihak yang berkepentingan untuk bisa menjaga supaya situasi aman, nyaman dan kondusif serta tidak terpengaruh atau terpancing dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Zikir Jami'atul Mubarak pimpinan Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid yang diikuti sekitar 1.500 orang jama'ah yang dengan khusyuk berzikir dan berdoa mengharap ridho dan rahmat Allah SWT.

Berdasarkan pantauan awak media, turut hadir dalam doa bersama Pj Walikota Makassar Dr M Iqbal Suhaeb, Asintel Koopsau II Kolonel Sus Suseno, Imam Besar Masjid Al-Markaz Al Islami Dr KH M Muammar Bakry. (*/Pendam Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.