-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Wasrik Itdam Kodam XIV/Hsn, Lakukan Pemeriksaan di Korem 141/Tp
Tim Wasrik Itdam Kodam XIV/Hsn, Lakukan Pemeriksaan di Korem 141/Tp

Tim Wasrik Itdam Kodam XIV/Hsn, Lakukan Pemeriksaan di Korem 141/Tp

Foto, Tim Wasrik Itdam Kodam XIV/Hsn,  Bertempat diaula Korem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman Watampone  telah dlaksanakan

Bone, SpiritNews.com.- Pemeriksaan Oleh Tim Wasrik Itdam XIV/Hsn Tahun 2020 yang dibuka oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. Senin (26/01), bertempat diaula Korem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman Watampone.

Sementara pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno mengatakan bahwa pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik bukanlah kegiatan yang baru akan tetapi sudah menjadin program Tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan, katanya.

Lebih lanjut disampikan bahwa program Wasrik ini sangat panting, bahkan menjadi kebutuhan yang sangat hakiki dalam siklus manajemen Organisasi yang tujuannya adalah untuk mengendalikan kegiatan dan sekaligus mendorong pelaksana program agar pelaksanaan tugasnya benar-benar sesuai program yang telah ditetapkan.

Pengawasan dan pemeriksaan mutlak harus dilakukan, guna mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tugas pokok yang ingin dicapai.

Sambung Mayor Inf Tawi, berkaitan dengan hal tersebut, saya mengharapkan kepada Tim Wasrik, jika Nantinya dalam, pelaksanaan Wasrik ditemukan berbagai kelemahan dan kekurangan, agar satuan yang bersangkutan dapat diberikan arahan serta cara penyelasaian terbaik sehingga satuan tersebut dapat memahami kekurangannya dan segera menindak lanjuti sebagaimana yang diharapkan, katanya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kolonel Inf Heny Setyono, S. Psi. M.Si.(Ketua Tim Wasrik), Kolonel Kav Yudi Prasetio, S.I.P.(Wakil Ketua Tim), Letkol Inf Jajuli Achmad. (Pabrik Bid. Logistik), Letkol Inf DRS. Ari Wahyu Nugroho, M.M.( Anggota Tim), Letkol Inf Adri Dharma Setiawan.( Anggota Tim), Letkol Inf Darwis. (Anggota Tim)., Mayor Inf Jabar Nur, S E. (Anggota Tim)., Letkol Arh Muliyadi. (Anggota Tim). Letkol, Inf Bobbie Triyantho Sip., ( Kasrem 141/Tp), Para Kasi, Pasirem 141/Tp., Para Personel Staf. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.