-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Suasana Rapim TNI Polri,  Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin dan Pangkoops AU II Sangat Kompak dan Solid
Suasana Rapim TNI Polri,  Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin dan Pangkoops AU II Sangat Kompak dan Solid

Suasana Rapim TNI Polri, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin dan Pangkoops AU II Sangat Kompak dan Solid

Foto, Pangdam XIV Hasanuddin  Mayjen TNI Andi Sumangerukka Bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe serta Pangkoops AU II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto.

Makassar, SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe dan Pangdam XIV Hasanuddin  Mayjen TNI Andi Sumangerukka serta Pangkoops AU II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto seringkali tampil bersama dalam beberapa momen dalam giat Rapim TNI POLRI, ketiganya tampak akrab dan menunjukkan kekompakkannya dalam melaksanakan tugas.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat keakraban mereka memperlihatkan jika hubungan antara TNI dan Polri di Sulawesi selatan sangat terjaga dengan  baik.

Seperti terlihat saat berlangsungnya rapim TNI Polri yang digelar di Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur Selasa (28/01/2020). Rapim tersebut dihadiri oleh para pejabat utama AD, AL, AU, Polri serta para Kapolda dan Pangdam se-Indonesia.

Saat itu tampak Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe dan Pangdam XIV Hasanuddin  Mayjen TNI Andi Sumangerukka serta Pangkoops AU II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, terlihat sangat akrab dan menunjukkan kekompakkannya, mereka bahkan berfoto selfie bersama.

 “Hal itu tentu menunjukkan betapa kuatnya soliditas dan sinergitas TNI Polri di Sulsel, kami sebagai anggota TNI Polri semakin Optimis dengan soliditas yang diperlihatkan para  Pimpinan tertinggi seperti ini, menjadi spirit Pengamanan Pilkada Serentak akan berjalan aman dan lancar,” Ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat diminta keterangannya, Selasa (28/1/2020).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe dan Pangdam XIV Hasanuddin  Mayjen TNI Andi Sumangerukka serta Pangkoops AU II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri acara Rapim TNI-Polri yang diselenggarakan di di Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/1).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin jalannya Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Salah satu yang dibahas adalah sinergitas pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Rapim TNI Polri  ini mengambil tema Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020 Serta Mengawal Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menuju Indonesia Maju.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, menyampaikan bahwa dalam sambutannya di depan 359 perwira tinggi TNI-Polri, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menegaskan bahwa tantangan tugas ke depan pada tahun 2020 juga cukup berat, sehingga sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah harga mati dan menjaga kekompakan menjadi kesuksesan dalam menghadapi tantangan tugas pengamanan Pilkada Serentak., (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.