-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Sarasehan Pengusaha Perikanan Pesisir Laut Timur Sulawesi Selatan dengan tema " Inovasi Menjawab Tantangan Industri Perikanan di Era 4.0
Sarasehan Pengusaha Perikanan Pesisir Laut Timur Sulawesi Selatan dengan tema " Inovasi Menjawab Tantangan Industri Perikanan di Era 4.0

Sarasehan Pengusaha Perikanan Pesisir Laut Timur Sulawesi Selatan dengan tema " Inovasi Menjawab Tantangan Industri Perikanan di Era 4.0

Foto, Ibu Rina Saadah L.c., M.Si  Ketua Umum DPN Pemuda Tani HKTI dan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.

Sarasehan Pengusaha Perikanan Pesisir Laut Timur Sulawesi Selatan dengan tema " Inovasi Menjawab Tantangan Industri Perikanan di Era 4.0"  Ibu Rina Saadah L.c., M.Si  Ketua Umum DPN Pemuda Tani HKTI dan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, bertindak selaku pembicaraan umum. bertempat di Makorem 141/Toddopuli jl.jendral sudirman no.9 watampone. Minggu (26/01).

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa kegiatan sarasehan ini diselenggarakan oleh Pemuda Tani HKTI Bone  yang bekerjasama dengan Korem 141 Toddopuli, dan Politeknik Kelautan dan Perikanan yang dihadiri oleh para pelaku pengusaha perikanan dan kelautan dari berbagai daerah diantaranya Kab. Bone, Kab. Sinjai, Kab. Bulukumba dan Kab. Bantaeng.

Adapun beberapa hal yang menjadi Tujuan dalam kegiatan ini, diantaranya Besarnya Potensi kemaritiman yang ada di pesisir timur Sulawesi Selatan, Kab.Bone memiliki pesisir terpanjang di sulawei Selatan, Hasil perikanan unggulan (Tuna, Cakalang, Tongkol), Komoditi nelayan terbanyak di sulawesi selatan, Pengkajian ulang kendala2 di industri perikanan, Mensinergikan peran Pemuda dalam Pengoptimalan Potensi Kelautan dan Perikanan.

Harapan kami, semoga kedepannya, potensi kemaritiman yang ada di sulawesi selatan khususnya di kab.bone dapat ter integritas dgn misi Kementrian Kelautan Dan Perikanan yang ingin terus mengembangkan potensi kemaritiman sbg potensi unggul di Indonesia.

Dan juga kendala-kendala yang kerap kali menghambat potensi industri yang ada di kab.bone dapat diberikan formulasi dalam pengambilan kebijakan- kebijakan.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya ; 1. Kolonel Inf Suwarno, S.AP (Danrem 141/Tp), 2. Rina Saada, S.Stp. (Ketua Umum Pemuda Tani HKPI) penasehat Menteri Kelautan RI), 3. Letkol Inf Bobbie Triyantho,, S.I.P (Kasrem 141/Tp), 4. Letkol Inf Mustamin, SE (Dandim 1407/Bone), 5. Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr ( Han ) (Dandim 1424 Sinjai), 6. Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd (Dandim 1411/Bulukumba, 7. Letkol Czi Tambohole Wulaa (Dandim 1410/Bantaeng), 8. Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, 9. Para Pemuda Petani Perikanan dan pedagang sewilayah Bantaeng, Selayar, Bulukumba, Sinjai dan Bone.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.