SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Prof Nurdin Abullah, Menulis di Medsos 126 KM Menuju Seko Sedang Dilakukan Pengaspalan
Prof Nurdin Abullah, Menulis di Medsos 126 KM Menuju Seko Sedang Dilakukan Pengaspalan

Prof Nurdin Abullah, Menulis di Medsos 126 KM Menuju Seko Sedang Dilakukan Pengaspalan

Foto ini adalah pengaspalan dari Masamba menuju Seko, tulisan 
Pak Prof Andalan Nurdin Abdullah di Medsos Facebook tanggal 4/12/2019 lalu.

Makassar, SpiritNews. com.- Seko yang sebelumnya dikenal dengan ojek termahal karena membutuhkan waktu 3 hari, untuk menempuh jarak 126 km, sebentar lagi akan terbuka aksesnya.

Sementara pada kesempatan ini kami terus berkomitmen untuk memenuhi hak masyarakat akan kebutuhan infrastruktur jalan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, kata Nurdin Abdullah dalam tulisannya di medsos facebooknya.

Diakhir ucapan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memohon semoga Allah SWT, meridhoi dan memudahkan pembangunan merata diseluruh wilayah Sulawesi Selatan, harapannya.

Sehubungan dengan hal tersebut salah seorang mengomentari tulisan Nuerdin Abdullah di Media Sosial (medsos facebook) Simon S Tanduk, mengapresiasi dengan mengatakan bahwa itu namanya pemimpin pendokbrak kebekuan kreatif dan tidak monoton kata Pak Jokowi.

Selain itu, diungkapkan bahwa Figur seperti itu yg dibutuhkan daerah yang mau maju dapat di kampongku Torut, katanya, selanjutnya Tapi apa daya rakyatnya masih baga-baga (bodoh)  pilih pemimpin yang banyak sogoknya bukan yang banyak pikiranya, tulisan Simon S Tanduk, sesuai komentarnya di media social (medsos facebook).

Simon S Tanduk, melanjutkan tulisannya bahwa siapa tidak kenal figur Pak Prof Andalan bikin kemajuan Bantaeng jadi daerah teladan sampai tingkat Nasional, pujiannya pada Pak Prof Andalan Nurdin Abdullah yang sekarang menjabat Gubernur Sulsel.

Inilah komentar di facebook diantaranya, Herman Mho Luar biasa Prof Andalanku semoga sehat selalu dan sukses menjalankan amanah demi Sulsel lebih baik,aamiin,

Parida Idawati Prof andalan sulsel semoga Allah meridoi terus bisa menjadi pemerintah pusat sehat teruski prof, Ruslan Vandhinie Moga sehat slalu dan tetap dalam Lindungan Allah SWT,, Insya Allah,, Aamiin... (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.