-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pj Walikota Makassar, Didampingi Camat Manggala Saat Memantau  Kolam Regulasi Nipa - Nipa
Pj Walikota Makassar, Didampingi Camat Manggala Saat Memantau  Kolam Regulasi Nipa - Nipa

Pj Walikota Makassar, Didampingi Camat Manggala Saat Memantau Kolam Regulasi Nipa - Nipa

Foto, Pj. Walikota Makassar didampingi oleh Camat Manggala,
saat memantau di Kolam Regulasi Ni-nipa, Pada Hari Jumat, Tanggal 03-01-2020. 

Makassar, SpiritNews. com.- Pj. Walikota Makassar di dampingi Camat Manggala saat melakukan pemantauan kolam regulasi Nipa-nipa, yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Maros di Desa Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe dan Gowa di Desa Jenemadingin, Kecamatan Pattalassang serta Kota Makassar di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala.
Pj. Walikota Makassar saat melihat semua fasilitas kolam regulasi nipa-nipa.

Sementara kehadiran Pj Walikota Makassar, di lokasi kolam regulasi Nipa-nipa untuk memastikan kondisi disekitarnya dalam keadaan aman bila hujan deras turun, Pada Hari Jumat Tanggal 3/01/2020.

Diakhir kunjungannya Pj Walikota Makassar, hanya berharap semoga kolam regulasi ini, dapat bekerja maksimal sehingga air yang biasanya masuk di perumahan disekitarnya bisa di alirkan ke kolam agar tidak terjadi lagi banjir di perumahan perumahan sekitarnya, tuturnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.