-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil, Korem 141/Tp, Uji Protap Penanggulangan Bencana dan Informasi
Personil, Korem 141/Tp, Uji Protap Penanggulangan Bencana dan Informasi

Personil, Korem 141/Tp, Uji Protap Penanggulangan Bencana dan Informasi

Foto, Pasi Log Korem 141/Tp Letkol Inf Antero R., saat memimpin apel pagi, 
bertempat dilapangan Apel Makorem 141/Tp, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman Watampone.

Bone, SpiritNews. com.- Personil Korem 141/Tp, melaksanakan Apel Pagi yang di pimpin oleh Pasi Log Korem 141/Tp Letkol Inf Antero R., Pada Hari Jumat Tanggal 31/01/2020, bertempat dilapangan Apel Makorem 141/Tp, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman Watampone.
Foto, Personil Korem 141/Tp persiapan latihan PORTAP.

Berdasarkan Informasi Penrem 141/Tp, setelah apel pagi dilanjutkan kegiatan “Drill Teknis”, uji protap penanggulangan bencana & informasi tentang bahaya virus Corona yang dibawakan oleh Pasil Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu Wibowo dan Pjs Wadan Denkes 14.07.01, Bone Kapten Ckm dr Gatot Andiyadi W,Sp.THT.

Menurut Kapenrem 141/Tp, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan penanganan dan pertolongan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam, ujar Mayor Inf Tawi.

Selain itu, untuk melatih dan menguji kesiap siagaan satuan sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap), yang dibuat satuan  dalam menghadapi bencana alam serta gejala terkenanya penyakit virus corona termasuk cara mengatasinya agar tidak terjangkit virus tersebut, tutur Kapenrem 141/Tp.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan itu diantaranya, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., Para Dan Kabalak Rem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, katanya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.