-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personil Korem 141/Tp melaksanakan Latihan Dasar Perorangan (Latorsar)
Personil Korem 141/Tp melaksanakan Latihan Dasar Perorangan (Latorsar)

Personil Korem 141/Tp melaksanakan Latihan Dasar Perorangan (Latorsar)

Foto, Personil Korem 141/Tp melaksanakan Latihan Dasar Perorangan (Latorsar).

Bone, SpiritNews. com.- Personil Korem 141/Tp melaksanakan Latihan Dasar Perorangan (Latorsar) di Lapangan Makorem 141/Tp. Jalan Jendral Sudirman No.09 Watampone dengan Perwira Pengawas Komandan Kompi Markas korem141/Tp. Lettu Chb Harwansah. Senin (13/01).

Semnetata apel pagi dilaksanakan untuk mengecek personil dan PNS serta memberikan arahan, penekanan dan petunjuk pelaksanaan tentang kegiatan, Latihan Dasar Perorangan ( Latorsar )kepada seluruh anggota Korem 141/Toddopuli.

Sambung Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa latihan bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan hal yang mutlak untuk selalu dilaksanakan dan juga ruh profesi yang harus selalu terpelihara. Tujuan dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dasar perorangan anggota prajurit korem 141/Tp, tuturnya.

Diakhir keterangan  Kapenrem 141/Tp mengatakan bahwa dalam rangka membentuk prajurit yang profesional dengan memahami dan memeiliki kemampuan dasar perorangan sebagai prajurit TNI AD sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Kata Mayor Tawi,  (*/Prnrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.