-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personil Korem 141/Tp, Ikuti Uji Terampil Perorangan Umum
Personil Korem 141/Tp, Ikuti Uji Terampil Perorangan Umum

Personil Korem 141/Tp, Ikuti Uji Terampil Perorangan Umum

Foto, Personil Korem 141/Tp mengikuti Uji Terampil Perorangan Umum (UTPU).

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp, beserta PNS Korem  Melaksanakan Apel pagi yang diambil oleh Kasilogrem 141/Tp Letkol Inf Antero R bertempat di Lapangan Apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone. Rabu (22/01).

Selesai Apel dilanjutkan dengan Kegiatan Uji terampil Perorangan(UTP) Umum yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tgl 22 - 24 Januari 2020.

Kegiatan UTP ini merupakan kegiatan lanjutan dari latorsar yang telah dilaksanakan selama 3 minggu dimana  dalam kegiatan bertujuan untuk menguji kemampuan perorangan prajurit

Uji Terampil Perorangan Umum itu sendiri bertujuan untuk menguji kemampuan perorangan yang dimiliki oleh setiap Prajurit sesuai dengan kecakapan  yang dimiliki serta didapatkannya suatu data kualitatif yang valid tentang pemahaman dan penguasaan prajurit terhadap pengetahuan dan keterampilan umum sesuai tingkat kecakapan untuk kepentingan pembinaan personel dan pembinaan latihan.

Selain itu Uji Terampil perorangan ini bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan keterampilan serta kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi keterampilan. Latihan ini dilaksanakan supaya anggota TNI, mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidangnya masing-masing. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.