-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personil Korem 141/Tp, Apel Pagi Untuk Mengecek Kesiapan Anggota Dalam Bertugas
Personil Korem 141/Tp, Apel Pagi Untuk Mengecek Kesiapan Anggota Dalam Bertugas

Personil Korem 141/Tp, Apel Pagi Untuk Mengecek Kesiapan Anggota Dalam Bertugas

Foto, Personil Korem 141/Tp, saat berlari mengelilingi stadion sebanyak 6 (enam)
 putaran bertempat, di Stadion Lapatau Bone, Pada Hari Selasa Tanggal 21/01/2020.

Bone, SpiritNews. com.- Personil Korem 141/Tp melaksanakan  apel pagi dalam rangka mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dan pelaksanaan kegiatan aerobik. Kegiatan itu diikuti seluruh Anggota Korem, Balakrem dan PNS, di Stadion Lapatau Bone, Pada Hari Selasa Tanggal 21/01/2020.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Aerobik itu bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit, katanya.

Diungkapkan pula bahwa apabila prajurit tidak sehat, maka tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik, ujar Tawi sapaan akrabnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan tersebut diawali dengan gerakan pemanasan agar pada saat pelaksanaannya aerobic tidak mengalami cedera maupun hal yang tidak diinginkan, tuturnya.

Sambung Kapenrem 14/Tp mengatakan bahwa setelah kegiatan pemanasan selesai, personil melanjutkan dengan kegiatan berlari mengelilingi stadion sebanyak 6 (enam) putaran, ucapnya.

Kapten Arh Udin Syarif, menambahkan bahwa kegiatan ini sangat digemari prajurit, karena selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita, kegiatan aerobik ini juga bisa menambah kekompakan antara sesama prajurit, tambahnya.

Diakhir keterangan Kajasrem Kapten Arh Udin Syarif,  menjelaskan bahwa berolahraga dengan teratur, kita bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih lebih kita selaku prajurit karena untuk menunjang tugas ke depan, terang Kapten Arh Udin Syarif, (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.