-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pantau Langsung Hutang Pinus Lembana,  Ini Di Lakukan Kapolsek Tinggimoncong Gowa
Pantau Langsung Hutang Pinus Lembana,  Ini Di Lakukan Kapolsek Tinggimoncong Gowa

Pantau Langsung Hutang Pinus Lembana, Ini Di Lakukan Kapolsek Tinggimoncong Gowa

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Pantua Langsung Hutang Pinus di Lembana.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong  Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya pantau langsung Hutan Pinus lembanna di Lingkungan Lebanna kelurahan Pattapang kecamatan Tinggimoncong,Kamis (23/01/2020).

Mengingat banyak masyarakat menghabiskan waktu liburannya di hutan pinus lebanna dengan menggunakan tenda yang biasa di sebut camping ground sehingga kapolsek pantau langsung di lokasi.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat yang bermukim di sekitaran hutan pinus lembanna untuk selalu memantau seluruh kegiatan yang di lakukan masyarakat saat berkemah dan melaporkan dengan segera apabila melihat adanya pelanggaran yang melawan hukum.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,nyaman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas sehingga masyarakat yang menghabiskan waktu liburannya di hutan pinus lembanna merasa aman dan nyaman. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.