SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Masyaallah, Pria Kalteng Telah Membunuh Ibu Kandungnya Saat Hendak Salat Tahajud
Masyaallah, Pria Kalteng Telah Membunuh Ibu Kandungnya Saat Hendak Salat Tahajud

Masyaallah, Pria Kalteng Telah Membunuh Ibu Kandungnya Saat Hendak Salat Tahajud

Foto, Pelaku pembunuh Ibu Kandungnya saat hendak shalat tahajud.

Sampit, SpiritNews. com.- Seorang anak berinisial FR (34) tega membunuh ibu kandung, ES (60), perbuatan yang sungguh tidak pantas ditiru itu ternyata dilakukan saat ibu akan melaksanakan salat Tahajud di rumahnya, Rabu, 8 Januari 2020, sekitar pukul 02.00 WIB.

Sementara pelaku pembunuhan sadis tersebut adalah anak  kandung korban (ibunya) dia malkukan aksinya saat Ibunya hendak melaksanakan salat Tahajud, tutur Kepala Desa Sangai Toto, seperti di beritakan media online, BORNEONEWS.CO.ID.

Lanjut Kades Sangai menjelaskan bahwa saat itu, sang ibu bangun pada pukul 02.00 WIB dini hari dengan maksud hendak melaksanakan salat Tahajut. Namun saat keluar dari kamarnya, dirinya bertemu sang anak, yang diduga sering memakai narkoba.

Sehingga, dirinyapun berbincang kepada sang anak, dengan maksud memberikan masukan agar tidak melakukan perbuatan menyimpang dari norma agama tersebut.

Namun, nasihat tersebut ternyata membuat pelaku tidak terima. Dia langsung mengambil sebilah parang dan menyerang ibu kandungnya tersebut hingga tewas.

Setelah membunuh, pelaku langsung pergi ke rumah ibadah dan mengumumkan kepada warga sekitar bahwa dirinya telah membunuh ibunya, warga juga diminta untuk mempersiapkan pemakaman ibunya itu sendiri.

Warga yang mendengar hal tersebut, langsung mendatangi pelaku, pelakupun membawa warga kerumahnya dan ternyata ucapannya tersebut benar, sang ibu ditemukan tewas bersimbah darah.

Polisi saat ini masih menangani kasus tersebut. Pelaku juga sudah diamankan, bahkan sudah dibawa ke Polres Kotim, guna penyelidikan lebih lanjut. (*/ Sumber Berita BORNEONEWS.CO.ID).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.