-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Tp, Grlar Bakyi Sosial  Pengobatan Umum Dan Sunnat Massal  Di RD. DR.M.YASIM  Bone
Korem 141/Tp, Grlar Bakyi Sosial  Pengobatan Umum Dan Sunnat Massal  Di RD. DR.M.YASIM  Bone

Korem 141/Tp, Grlar Bakyi Sosial Pengobatan Umum Dan Sunnat Massal Di RD. DR.M.YASIM Bone

Foto, Kegiatan Bakti sosial dan Sunnat masal yang di laksanakan Korem 141/Tp di RS. DR. M. Yasin, Kab Bone.

Bonr, SpiritNews. com.- Kegiatan "Bakti Sosial Pengobatan Umum dan sunnat massal" Bertempat Di Rumah Sakit DR.M Yasin. Jalan Biru kab. Bone., Pada Hari Selasa Tanggal 07/01/2020.
Foto, Penyerahan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bone.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa kegiatan ini dlaksanakan dalam rangka menyambut Hut Korem 141/Tp yang ke-63. Selain menggelar pengobatan massal, juga diadakan penyerahan sembako secara simbolis Oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p dan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada peserta sunnatan massal Oleh DanDenkesyah 14. 04. 01 Bone. Letkol Ckm dr Haryadi Sp,D., ujar Kapenrem 141/Tp.

Selain itu Mayor Inf Tawi juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, khususnya masyarakat Kab Bone. Katanya.

Sambung Kapenrem 141/Tp menyampaikan bahwa ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat salah satunya di bidang kesehatan. Dalam pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh personel Korem 141/Tp dan jajarannya, Ibu-Ibu persit beserta masyarakat kab. Bone. Ujar Tawi.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p. beserta Ibu., Para Dankabalakrem 141/Tp beserta Ibu., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp., tutur Tawi, (*/Prnrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.