SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kompolnas Gelar Rapat Koordinasi dengan Menkopolhukam
Kompolnas Gelar Rapat Koordinasi dengan Menkopolhukam

Kompolnas Gelar Rapat Koordinasi dengan Menkopolhukam

Foto, Menkopolhukam, Prof. Mahfud, MD 
bersama Komisioner Kompolnas dan Anggota saat di Kantor Menkopolhukam.

Jakarta, SpiritNews. com.- Komisioner Kompolnas Dede Farham Aulawi, menuturkan bahwa sesuai dengan perundangan - undangan Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dijabat secara ex-officio oleh Menkopolhukam RI, jadi siapapun pejabat resmi Menkopolhukam pada saat itu, maka secara otomatis dia juga menjabat Ketua Kompolnas Republik Indonesia.

Sementara menurut Dede Farham Aulawi, karena jabatan Menkopolhukam sebagai Ketua Kompolnas Republik Indonesia, maka Pada Hari Senin Tanggal 6/1/2020, bertempat di Kantor Kemenkopolhukam Kompolnas menggelar rapat dengan Menkopolhukam, Prof. Mahfud, MD, ujar Dede.

Selain itu, Komisioner Kompolnas RI Dede Farhan Aulawi yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut, menjelaskan pada awak media bahwa tujuan rapat tersebut adalah untuk koordinasi antara Ketua Kompolnas dan para anggota Kompolnas, termasuk beberapa staf, kata Dede.

Pada kesempatan tersebut Komisioner Kompol Dede Farham Aulawi menjelaskan bahwa hal ini merupakan rapat koordinasi pertama dengan Menkopolhukam yang baru yang di pimpin oleh Prof Mhfud, MD kata Dede.

Koordinasi tentu merupakan hal yang penting dalam suatu organisasi agar organisasi bisa berjalan dengan efektif dan efisien dalam mencapai tujuannya.

Tidak ada hal khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Fokus pembahasan menyangkut kinerja Kompolnas tahun 2019, dan rencana kerja tahun 2020.

Artinya anggota Kompolnas menjelaskan capaian – capaian yang sudah dilakukan selama tahun 2019, dan juga rencana kerja yang akan dilakukan sepanjang tahun 2020 ini “, ujar Dede.

Di samping itu tentu juga ada kendala – kendala yang masih dihadapi dalam pelaksaan tugas, oleh karena itu dipandng perlu untuk dibahas bersama dalam rangka mencari jalan keluarnya.

Secara umum Menkopolhukam mengapresiasi capaian kinerja 2019 ini, dan berharap di tahun 2020 agar dipertahankan, dan kalau bisa terus ditingkatkan dlam rangka mewujudkan Polri yang Profesional dan mandiri.

Sedangkan masing - masing Komisioner Kompolnas juga menyampaikan pandangan - pandangannya terkait, pelaksanaan tugas selama 2019.

Baik terkait Saran dan Keluhan Masyarakat (SKM), kegiatan pengumpulan data Anggaran, SDM dan Sarpras Polri, termasuk kegiatan tatap muka dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh lainnya, yang dilakukan di beberapa polda dalam rangka memperoleh masukan tentang harapan atau penilaian masyarakat terhadap kepolisian, jelas Dede menutup percakapan. (*?Df).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.