-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kombes Pol Ibrahim Tompo, Wakapolda Sulsel Pantau dan Cek Keamanan Klenteng di Makassar  Jelang Imlek
Kombes Pol Ibrahim Tompo, Wakapolda Sulsel Pantau dan Cek Keamanan Klenteng di Makassar  Jelang Imlek

Kombes Pol Ibrahim Tompo, Wakapolda Sulsel Pantau dan Cek Keamanan Klenteng di Makassar Jelang Imlek

Foto, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Wakapolda Sulsel Pantau dan Cek Keamanan Klenteng di Makassar  Jelang Imlek, Pada Hari Jumat lalu.

Makassar, SpiritNews.com.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol  Dr. Adnas  bersama para Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan  melaksanakan Pemantauan tempat ibadah Vihara serta  kesiapan personil dalam rangka pengamanan Hari Raya Imlek tahun 2020 di wilayah Kota Makassar, Jumat (24/01/20).

Dalam pengecekan ini Wakapolda Sulsel dan rombongan memantau Klenteng  Ibu Agung Bahari di Jl. Sulawesi dan  Klenteng Xianma  Jl. Riburane Makassar

Pengecekan Klenteng di Makassar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sulsel yang merayakan imlek sekaligus bersilaturrahmi sebagai bentuk perhatian  Aparat Kepolisian kepada warga sulsel yang sedang melaksanakan hari raya imlek.

“Kami melakukan pengecekan untuk memastikan keamanan jalannya pelaksanaan Imlek, Pemantauan dan pengecekan terhadap Vihara-vihara akan terus dilakukan hingga pelaksanaan perayaan Imlek.

Selain itu pihaknya juga akan menyiagakan beberapa pesonilnya untuk melakukan pengamanan di tempat ibadah tersebut,” jelas Wakapolda

TentunyaWakapolda Sulsel berharap dengan di lakukan peninjauan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yg sedang merayakan imlek, 26/1 10:22 Wita, Kombes Pol Ibrahim Tompo, salah satu penyebab banjir disebabkan gundulnya hutan, baik untuk usaha maupun pembalakan liar, demi mencegah banjir Polres Soppeng dan Polsek jajarannya terus melaksanakan program penghijauan.

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut program Kapolri “Polri peduli penghijauan.

“Program Polri Peduli Penghijauan bertujuan salah satu di antaranya untuk mencegah banjir, mencegah tanah longsor serta mengurangi polusi udara sehingga memberikan efek positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup lainnya,” terang Kapolres, Sabtu (25/1/20).

“Dengan menanam satu pohon berarti kita telah menanam kebaikan untuk masa depan”, tambahnya. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.