SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kepala Desa Sanjango, Merasa Tersanjung Desanya Di Kunjungi Pangdam Hasanuddin
Kepala Desa Sanjango, Merasa Tersanjung Desanya Di Kunjungi Pangdam Hasanuddin

Kepala Desa Sanjango, Merasa Tersanjung Desanya Di Kunjungi Pangdam Hasanuddin

Foto, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi saat bersalaman dengan Muhammad Yamin Kepala Desa Sanjango, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah Sulbar, Kamis (2/01/2020).

Mamuju, SpiritNews. com.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny Hj Endang Surawahadi berkunjung ke Desa Sanjango, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah Sulbar, Kamis (2/01/2020).

Sementara kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin di Desa Sanjango disambut oleh Kades Sajango Muhammad Yamin bersama masyarakat setempat di halaman kediaman kepala desa.

Berdasarkan pantauan awak media ini, rombongan Pangdam kali ini untuk silaturahmi dengan masyarakat setempat, dimana desa Sanjango yang baru saja selesai melaksanakan kegiatan TMMD ke -106 tahun 2019 yang lalu.

Kades Sanjango Muhammad Yamin mengatakan, kedatangan bapak Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Isteri merupakan berkah dan kebahagian tersendiri bagi masyarakat desa Sanjango.

”Saya tidak sanggup lagi apa yang harus Saya ucapkan dengan kata-kata, kami dan masyarakat sangat bahagia dan terhormat atas kedatangan Pangdam beserta rombongan di desa kami”, ucapnya.

”Saya selaku kepala desa Sanjango sangat mengharapkan tahun ini ada lagi kegiatan dari TNI untuk membantu masyarakat di desa Sanjango", kata kepala desa Sanjango penuh harap.

Pangdam dan rombongan sangat terkesan oleh keramahan masyarakat desa Sanjango dan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari warga desa Sanjango

Turut dalam rombongan kunjungan, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto, Asintel Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno S.IP., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142/Ttg, Ny. Atik Tedy Danarto dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1418/Mamuju, Ny. Evy Suyitno. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.