-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kasubag TU, Kemenag Sinjai Siap Sukseskan  Hari Jadi Kab. Sinjai Ke 456
Kasubag TU, Kemenag Sinjai Siap Sukseskan  Hari Jadi Kab. Sinjai Ke 456

Kasubag TU, Kemenag Sinjai Siap Sukseskan Hari Jadi Kab. Sinjai Ke 456

Foto, Kepala Sub. Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag. TU)., Hadiri rapat persiapan jelang HUT Sinjai Pada Tahun 2020.

Kasubag TU, Kemenag Sinjai Siap Sukseskan  Hari Jadi Kab. Sinjai Ke 456

Sinjai, SpiritNews.com.- Kabupaten Sinjai tidak lama lagi akan memperingati hari jadinya, agar pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Sinjai Tersebut berlansung  sukses dan meriah.

Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat Pembentukan Panitia Hari Jadi Sinjai yang ke 456 yang dihadiri Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai.

Dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Sinjai H. Syamsul Bakhri. S.Ag, adapun yang memimpin rapat tersebut adalah  Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong,Senin (27/1/2020).Pagi.

Turut hadir  dalam rapat  tersebut Forkopimda, Ketua DPRD Sinjai ,Para  Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Pimpinan BUMN/BUMD, perwakilan organisasi serta undangan lainnya.

Terpisah Kepala Sub. Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag. TU) H Syamsul Bakhri memgatakan bahwa Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai (Kemenag Sinjai) siap membantu Pemerintah Daerah (Pemda)  Kab.Sinjai dan panitia pelaksana peringatan Hari Jadi Sinjai ke 456 tahun 2020  hingga Puncak hari jadi Sinjai yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2020 memdatang.

Dengan dikatakanya  sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Kemenag Sinjai kembali siap dalam mensukseskan kegiatan peringatan HJS Ke 456 terutama kegiatan keagamaan  dimana  setiap tahunnya kegiatan tersebut  dilaksanakan “Sinergisitas yang maksimal antara Pemda sinjai dan Kemenag sinjai  harus terus ditingkatkan,” tegasnya. (*/Inmas Kemenag Kab Sinjai).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.