-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasi Bimas Islam Kemenag Sinjai Hadiri Konferensi Kerja PGRI Sinjai
Kasi Bimas Islam Kemenag Sinjai Hadiri Konferensi Kerja PGRI Sinjai

Kasi Bimas Islam Kemenag Sinjai Hadiri Konferensi Kerja PGRI Sinjai

Foto, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai menghadiri Konferensi Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai Utara.Minggu (26/1/2020).Pagi.

Sinjai, SpiritNews. com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai menghadiri Konferensi Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai dalam hal ini di wakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Pelita S.Sos.M.Ap Kegiatan tersebut bertemakan "Wujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi  dan Perangnya dalamemingkatkan Mutu Pendisikan di Abad 21"di aula Wisma Hawai Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai Utara.Minggu (26/1/2020).Pagi.

Hadiri acara tersebut,Bupati Sinjai,Ketua DPRD Sinjai,SekdaKab Sinjai,Beserta Forkopimda dan  Kepala Dinas Pendidikan, Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Kab. Sinjai.

Terpisah Kasi Bimas Islam Kankemenag Sinjai Sangat mengpresiasi Konferensi Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  kegiatan tersebut  benar-benar menjadi wadah silahturahmi dan wadah profesi.

“Semoga  dalam Konferensi Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia ini melahirkan ide-ide baru dan gagasan cemerlang untuk melahirkan pendidikan bermutu dan lahirnya ide-ide baru dan gagasan cemerlang tersebut itu bisa menjadi kebijakan publik,” Kata

Lanjut Pelita mengatakan bahwa Institusi Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama  tentunya  juga  memiliki peran penting dan Strategis dalam  stiap Kebijakan Pemerintah Daerah  terkhusus di Bidang Pendidikan termasuk yang  di laksnakan oleh Organisasi Profesi melalui Guru di Kabupaten Sinjai.Tutur Mantan Kasi Pais Kemenag Sinjai. (*/Inmas Kemenag Kab Sinjai).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.