-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Tinggimoncong Utamakan Sinergitas TNI - Polri
Kapolsek Tinggimoncong Utamakan Sinergitas TNI - Polri

Kapolsek Tinggimoncong Utamakan Sinergitas TNI - Polri

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Iptu Hasan Fadhly,SH saat menerima 
Pasi PAM Secata Malino Kapten Inf Suardi, Pada Hari Jumat Tanggal 31/01/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH menerima kunjungan silaturahmi Pasi pam secata Malino Captain Suardi, Pada Hari Jumat Tanggal 31/01/2020.

Hal tersebut salah satu bentuk kebersamaan untuk memelihara, dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif dan hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama TNI - Polri.

Berdasarkan pantauan awak media, nampak dengan penuh keakraban dan kekompakan antara TNI - Polri, terlihat saat berbincang-bincang sambil melepas penat.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Kepolisian bersama TNI akan terus bergandengan tangan untuk melayani masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif, ujar Hasan.

Sambung Iptu Hasan Fadhly, mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan Kapolsek dengan menerima kunjungan Pasi Pam Secata Malino sebagai bentuk sinergitas antara Tni Polri, katanya.

Diakhir keterangan Kapolsek Tinggimoncong Gowa, "Bersama kita kuat,menjaga kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia harga mati" tutur Hasan., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.