-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Tinggimoncong Temui Langsung Tata Jabbar
Kapolsek Tinggimoncong Temui Langsung Tata Jabbar

Kapolsek Tinggimoncong Temui Langsung Tata Jabbar

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhly saat menemui Tata Jabbar. 

Gowa, SpiritNews.com.- Pada Hari Kamis (23/01/2020) kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH temui tata jabbar warga Lingkungan Lembanna kelurahan Pattapang Kecamatan Tinggimoncong.

Tata Jabbar warga lembanna adalah orang yang di tuakan oleh komunitas pencita alam,pendaki gunung bawakaraeng.

Silaturahmi yang di lakukan kapolsek bersama anggotanya temui Tata Jabbar sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang di tuakan untuk menjaga kelestarian gunung bawakaraeng.

Dengan penuh keakraban kapolsek bersama Tata Jabbar terlihat saat mengecek buku registrasi yang hendak mendaki gunung bawakaraeng sambil berbincang-bincang.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian alam gunung bawakaraeng sehingga anak cucu kita bisa merasakan nantinya. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.