-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Mengunjungi Komunitas Mobil Maxxio
Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Mengunjungi Komunitas Mobil Maxxio

Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Mengunjungi Komunitas Mobil Maxxio

Foto, Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, 
saat menyambangi komunitas Mobil Maxxio di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino,
 Kecamatan Tinggimoncong,Pada Hari Sabtu Tanggal 25/01/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH sambangi komunitas Mobil Maxxio di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong, Pada Hari Sabtu (25/01/2020).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif kapolsek aktif sambangi komunitas Mobil yang ada di wilayah binaannya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terbanyak cara yang di lakukan Kapolsek untuk selalu dekat dengan warga binaannya termasuk dengan mengunjungi komunitas mobil maxxio dengan tujuan silaturahmi.

Selain itu, terlihat orang nomor satu di Polsek Tinggimoncong dengan penuh keakraban bersama anak - anak komunitas mobil maxxio, dengan menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek juga berharap agar Anggota Komunitas Mobil MAXXIO ini, menjadi pelopor, Tertib berlalu lintas, jangan menggunakan badan jalan untuk memarkir kendaraan, serta tidak ugal-ugalan disaat berkendara yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tinggimoncong Gowa Iptu Hasan Fadhly, SH., saat mengunjungi komunitas mobil maxxio dijadikan momen yang tepat, untuk menyampaikan perlunya kita semua selalu tertib berlalu lintas dengan sopan, karena hal itu merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap kamseltibjarlantas, terang Hasan, (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.