-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Tinggi Moncong Gowa, Utamakan Kemanusian Dengan Membawa Bantuan Ke Posko Bencana Alam
Kapolsek Tinggi Moncong Gowa, Utamakan Kemanusian Dengan Membawa Bantuan Ke Posko Bencana Alam

Kapolsek Tinggi Moncong Gowa, Utamakan Kemanusian Dengan Membawa Bantuan Ke Posko Bencana Alam

Foto, Kapolsek Tinggi Moncong bersama para Kapolsek Jajaran Polres Gowa,
saat apel .

Gowa, SpiritNews. com.- Ini merupakan rasa peduli Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH terhadap korban bencana banjir, telah mengantarkan langsung bantuan ke posko bencana alam,Pada Hari Kamis Tanggal 09/01/2020.

Selain itu, Polres Gowa membuat posko bantuan bencana alam di halaman Polres Gowa kecamatan Sombaopu kabupaten Gowa.

Sementara bencana banjir yang melanda kota Jakarta dan sekitarnya mendapat perhatian khusus kepolisian di mana pun berada.

Aksi solidaritas Personil Polsek Tinggimoncong dalam mengumpulkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako langsung di serahkan oleh orang nomor satu di kepolisian sektor Tinggimoncong ke posko bencana alam.

"Semoga apa yang menimpa saudara-saudara kita di jakarta dan sekitarnya selalu tabah dalam menerima cobaan dari Allah Swt dan apa yang kita berikan semoga berguna serta bermanfaat " ujar Hasan.

Kegiatan yang di lakukan kapolsek memberikan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai bentuk kepedulian antar sesama. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.