-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Iptu Hasan Bersama Camat Parigi Pantau Tanah Longsor
Kapolsek Iptu Hasan Bersama Camat Parigi Pantau Tanah Longsor

Kapolsek Iptu Hasan Bersama Camat Parigi Pantau Tanah Longsor

Foto, Kapolsek Tinggimoncong bersama Camat Parigi, memantau mrlihat langdung keadaan tanah longsor di wilayahnya.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH, bersama Camat Parigi H.Muh Guntur S.Sos melihat langsung tanah longsor,selasa, Tanggsl 14/01/2020.

Sementara menurut Kapolsek Iptu Hasan Fadhly, akibat hujan yang terjadi beberapa hari ini di wilayah Tinggimoncong mengakibatkan ada beberapa titik terjadi tanah longsor, tuturnya.

Berdasarkan pantauan  awak media ini terjadi tanah longsor, tepetnya di jalan poros bilanrengi menuju Desa Sicini dan menutupi saluran air.

Kehadiran kapolsek bersama camat di lokasi longsor untuk melihat langsung situasi dan kondisi di area tersebut.

"kepolisian akan memberikan tanda rawan terjadinya longsor dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat melintas di area tersebut"ujar Hasan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Hasan Fadhly, dalam pesan kamtibmasnya sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada segala bentuk bencana alam seperti tanah longsor,banjir,angin kencang dan pohon tumbang. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.