-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapoleek Tinggimoncong Benahi Kendaraan Dinas Sebelum Patroli
Kapoleek Tinggimoncong Benahi Kendaraan Dinas Sebelum Patroli

Kapoleek Tinggimoncong Benahi Kendaraan Dinas Sebelum Patroli

Foto, Kapolsrk Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadhly saat membenahi kendaraan dinas sebelum Patroli, Pada Hari Rabu Tanggal, 28/01/2020.


Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH benahi mobil Patroli dan intens periksa kendaraan dinas inventaris milik Polsek Tinggimoncong, Pada Hari Rabu, Tanggal 28/01/2020.

Perawatan yang di lakukan kapolsek terhadap barang dinas inventaris mobil patroli agar dalam melayani masyarakat di wilayah pelosok dapat terlayani dengan baik dan aman.

Intens melaksanakan pengecekan kendaraan dinas inventaris yang di lakukan kapolsek sebagai bentuk kepedulian terhadap barang dinas yang telah di berikan oleh negara dalam pelaksanaan tugas.

"Menjaga dan merawat barang dinas inventaris sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota sehingga dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama"ujar kapolsek

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan penekanan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga barang dinas inventaris agar dalam melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.