-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kakemenag Sinjai Utamakan Kesiapan Stafnya Dalam Pelayanan Publik
Kakemenag Sinjai Utamakan Kesiapan Stafnya Dalam Pelayanan Publik

Kakemenag Sinjai Utamakan Kesiapan Stafnya Dalam Pelayanan Publik

Foto, Kakemenag Kab Sinjai saat mengecek dan memantau kesiapan staf sebelum beraktivitas, Pada Hari Rabu 22/01.

Sinjai, SpiritNews. com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai H.Abd Hafid sebelum Mengawali Aktifitas di ruang kerjanya melakukan pengecekan dan memantau langsung aktifitas pelayanan yang di nahkodainya, Pada Hari Rabu Tanggal 22/1/2020 Pada Pagi hari.

Sementara menurut Kakemenag Sinjai, menyampaikan bahwa tujuan  tidak lain untuk melihat langsung aktivitas pelayanan dan kegiatan serta kondisi rill kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kemenag Sinjai sekagilus dapat memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik,”

Sambung menyampaikan harapannya  di Kemenag Sinjai dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi umat,” serta  mengimbau kepada ASN  agar memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat yang datang untuk menyelesaikan urusan nya, karena  kemenag merupakan salah satu instansi pemerintah  yang  langsung berhadapan dengan masyarakat.

“Baik tidaknya Kemenag tergantung pelayan kepada masyarakat serta  berkometmen untuk memberikan pelayanan yang perima terhadap masyarakat ” pungkas H.Abd Hafid, (*/Inmas Kemenag Kab Sinjai).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.