-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kabid Humas, Kapolri Jenderal Idham Azis Menanam Pohong Eboni di Mapolda Sulsel
Kabid Humas, Kapolri Jenderal Idham Azis Menanam Pohong Eboni di Mapolda Sulsel

Kabid Humas, Kapolri Jenderal Idham Azis Menanam Pohong Eboni di Mapolda Sulsel

Foto, Kapolri Jenderal Idham Azis, saat Kunjungan Kerja Ke Polda Sulsel, di rangkaikan dengan penanaman Pohong Eboni, dibantu oleh AKP Mustamin Pada Hari Minggu Tanggal 12/01/20.

Makassar, SpiritNews. com.- Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis memanfaatkan momen Kunjungan kerjanya ke Polda Sulsel dengan dengan melakukan penanaman secara simbolis berupa pohon Ebon i (Diospyros celebica ) di depan gedung aula Serba guna Mapolda Sulsel, Minggu, (12/01/2020)

Disaksikan para Pejabat utama Mabes Polri, Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel dan para Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolri Jenderal Idham Azis tampak bersemangant menanam Pohon langka bernilai komersil relatif tinggi tersebut.

Usai melaksanakan penanaman Pohon Eboni, Kapolri dan rombongan memasuki gedung Aula Serbaguna untuk memeberikan pengarahan kepada Pimpinan dan Personil Polda Sulsel.

Gerakan penanaman pohon ini merupakan perintah pimpinan tertinggi Polri kepada seluruh jajarannya untuk mencegah bencana  banjiryang dapat dirasakan manfaatnya untuk generasi penerus bangsa dan sebagai wujud Polisi peduli terhadap bumi dan kelestarian lingkungan

Diketahui gerakan  program Polri Peduli mendapat dukungan penuh dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel. Sedikitnya 22.465 pohon ditanam jajaran Polda dan  24 Polres / Polretsbes kabupaten/kota di Sulsel.

Dalam kurun waktu 1 sampai 10 januari, Polda Sulsel sedikitnya  telah menanam 22.465 pohon  baik oleh Polda Sulsel MAUPUN Polres  jajaran, sebagai  bahwa personel Polda Sulsel peduli akan Penghijauan lingkungan .Berbagai macam bibit pohon yang ditanam  diantaranya sukun, trembesi, glodogan, kencana, mahoni, mangga, durian dan rambutan. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.