SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ka SPK II Aiptu Ansar, Polsek Tinggimoncong Gowa, Pantau Keadaan Tanah Longsor Sekitar Sungai Jeneberang
Ka SPK II Aiptu Ansar, Polsek Tinggimoncong Gowa, Pantau Keadaan Tanah Longsor Sekitar Sungai Jeneberang

Ka SPK II Aiptu Ansar, Polsek Tinggimoncong Gowa, Pantau Keadaan Tanah Longsor Sekitar Sungai Jeneberang

Foto, Ka SPK II Aiptu Ansar, Polsek Tinngimoncong saat memantau keadaan 
tanah longsor di sekitar Sungai Jeneberang, Pada Hari Sabtu Tanggal 11/01/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Ka SPK II Aiptu Ansar, Cuaca yang tidak bersahabat beberapa hari ini di wilayah Tinggimoncong mengakibatkan pinggir sungai jenneberang di daerah kampung daraha jembatan merah kelurahan Bontolerung kecamatan Tinggimoncong.

Sementara disampaikan Ka SPK II Aiptu Ansar bahwa tanah longsor tersebut terjadi Pada Hari Jumat Tanggal 10/01/2020,  Sekitar Pukul  20.00 Wita, tepatnya di Kelurahan Bontolerung,  Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, (sisi kanan hilir) Jembatan Daraha Sungai Jeneberang.

Mendengar kabar dari warga setempat dengan adanya tanah longsor yang terjadi di wilayahnya anggota piket yang dipimpin, langsung oleh Ka SPK II Aiptu Ansar mendatangi untuk mengecek berita tersebut,Pada Hari Sabtu Tanggal 11/01/2020.

Sementara menurut Anggota Piket yang lamgsung memantau keadaan tanah longsor yang terjadi tidak memakan korban dan jauh dari pemukiman masyarakat, ujar Ansar.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Ansar menghimbau kepada seluruh masyatakat untuk tidak melakukan aktifitas di pinggir sungai mengingat cuaca yang tidak bersahabat di wilayah Tinggimoncong dan mengantisipasi terjadinya tanah longsor,banjir dan pohon tumbang.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH membenarkan telah terjadi tanah longsor yang terjadi di pinggir sungai jenneberang tepatnya di jembatan daraha kelurahan Bontolerung kecamatan Tinggimoncong dan akibat kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa dan jauh dari pemukiman masyarakat serta tidak mengganggu aktifitas masyarkat sekitar.

Pihak kepolisian dalam hal ini polsek Tinggimoncong akan memasang garis polisi agar masyarakat tidak melintasi area tersebut"kata Kapolsek. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.