-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jelang Rekrutmen Calon Anggota Polri TA 2020, Kapolres Mamuju Utara Awasi Latihan Baris-berbaris
Jelang Rekrutmen Calon Anggota Polri TA 2020, Kapolres Mamuju Utara Awasi Latihan Baris-berbaris

Jelang Rekrutmen Calon Anggota Polri TA 2020, Kapolres Mamuju Utara Awasi Latihan Baris-berbaris

Foto, Kapolres Mamuju Utara turun mengawasi langsung latihan baris-berbaris, jelang rekrutmen calon Anggota Polri TA 2020, Pada Hari Minggu kemarin.

Pasangkayu- Untuk memastikan Bimbingan Latihan (Binlat) dalam rangka Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2020 betul-betul Berkwalitas, Maka Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc langsung turun tangan mengecek latihan yang diberikan oleh Panitia Binlat di Halaman Mapolres Mamuju Utara, Minggu Pagi (19/01/2020).

Pada saat pengecekan Kapolres Akbp Leo tampak terlihat mengawasi dan membenarkan sikap tampan serta gerakan yang dilakukan oleh peserta binlat setiap mendengar aba-aba dari panitia yang memimpinnya dengan harapan agar tampak tegap saat melakukan gerakan -gerakan baris berbaris.

Latihan Baris berbaris ini dilaksanakan selama 4 jam untuk memberikan gambaran bahwa Baris Berbaris adalah hal pokok yang tidak bisa dianggap remeh karena akan di lakukan setiap hari disaat masuk lembaga pendidikan (Lemdik) dan pada saat menjadi anggota polri aktif malahan akan terbawa sampai pensiun,terangnya.

Disela-sela memperbaiki gerakan peserta dan sikap tampan Peserta Binlat, Kapolres Akbp Leo H.Siagian, S.I.K,M.Sc., berpesan agar " Kalian jangan loyo-loyo dan patah semangat dalam menjalankan latihan ini, dikarenakan masa depan kalian sudah berada didepan mata, tinggal kalian yang mau menjemput masa depan tersebut.

"Pesan saya agar setiap mau berangkat latihan agar meminta doa restu kepada orang tua khusunya ibu, karena doa mereka sangat berguna untuk kelanjaran cita-cita kalian dan jangan pernah malu, takut dan segan bertanya kepada panitia apabila ada hal-hal yang kalian tidak ketahui.Tutupnya.(*/Humas Polres Mamuju).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.