SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Minggu Ceria, Kapolri Jenderal Idham Aziz Menanam Pohon Eboni di Makasar
Inilah Minggu Ceria, Kapolri Jenderal Idham Aziz Menanam Pohon Eboni di Makasar

Inilah Minggu Ceria, Kapolri Jenderal Idham Aziz Menanam Pohon Eboni di Makasar

Foto, Kapolri, Jenderal Idham Azis, didampingi oleh Kapolda Sulsel,
saat menanam pohon eboni di Mapolda Sulsel, Pada Hari Minggu 12/01/2020.

Makasar, SpiritNews. com.- Walaupun Hari Libur hari Minggu, tampaknya Kapolri, Jenderal Idham Azis tetap melakukan  kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan. Ada berbagai agenda yang telah du rencanakannya

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel, inilah salah satu agenda yang dilakukan, yakni aksi penanaman pohon, seperti yang dilakukan di Halaman Mapolda Sulsel, Pada Hari Minggu Tanggal 12/1/2020.

Jenderal Idham Azis menanam pohon jenis Pohon Eboni. Hal ini sejalan dengan program yang yang telah dicanangkannya, Polri Peduli Penghijauan yang pelaksanaanya  di Hadiri oleh Panglima TNI di Cikeas Jumat ( 10/1/2020)

"Dalam kurun waktu 1 sampai 9 Januari, kami juga telah tanam 20.465 pohon baik oleh Polda Sulsel maupun Polres jajaran. Jadi Gerakan penghijauan ini membuktikan bahwa personel Polda Sulsel peduli akan Penghijauan Lingkungan," tutur Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Lau Upe.

Mas Guntur menuturkan, program ini sebagai salah satu upaya mengelola, memperbaiki lingkungan menjadi lebih baik. Dimana beberapa waktu lalu bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Indonesia khususnya Jakarta menimbulkan keprihatinan.

Melalui penghijauan potensi banjir, tanah longsor, erosi, kekeringan dan bencana akibat kerusakan ekosistem lainnya dapat ditekan. Juga agar kualitas udara dapat meningkat dan melestarikan flora yang ada.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, secara khusus menginstruksikan agar perawatan dan pemeliharaan dilaksanakan dengan baik dan berkesinambungan. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.