-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Harapan Kapolsek Tinggimoncong Duduk Bersama Club Mobil Bejo Malino
Harapan Kapolsek Tinggimoncong Duduk Bersama Club Mobil Bejo Malino

Harapan Kapolsek Tinggimoncong Duduk Bersama Club Mobil Bejo Malino

Foto, Kapolsek Tinggimoncong  Iptu Hasan Fadhlyh SH, bersama anggotanya 
duduk bersama Club Mobil Bejo, Pada Hari Minggu, Tanggal 12/01/2020, 
di Kelurahan Bulutana Kecamatan Tinggimoncong.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong  Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya duduk bersama Club mobil di salah satu rumah di Kelurahan Bulutana Kecamatan Tinggimoncong, Pada Hari Minggu Tanggal12/01/2020.

Sementara pada kesempatan tersebut, Club Bejo (Bawakaraeng Jonga Otomotif) asal Malino yang di Ketuai langsung oleh Ramli yang beranggotakan kurang lebih 100 Orang, duduk bersama Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhly.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat penuh keakraban antara Kapolsek bersama Anggota Club Mobil Bejo malino terlihat saat duduk bersama sambil berbincang-bincang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tinggimocong berharap pada Club Bejo (Bawakaraeng Jonga Otomotif) asal Malino selalu tertib saat mengedarai kendaraan di jalan raya,patuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas,lengkapi surat kendaraan anda dan Surat izin mengemudi,hindari penggunaan handpone saat berkendara, ujar Hasan.

Selain itu, Iptu Hasan Fadhly, berharap pada Club Bejo (Bawakaraeng Jonga Otomotif) asal Malino, agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya dengan mengurangi kecepatan saat berkendara, bebernya.

Sambung mantan Kapolsek Bajeng ini, menjelaskan bahwa tujuan mengurangi kecepatan dalam berkendaraan, agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain, dimana keluarga anda menanti kita sampai tujuan dengan selamat, tuturnya

Ditempat yang sama keluarga besar Club Mobil Bejo asal Malino, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Iptu Hasan Fadhly,SH, Sebagai Kapolsek yang baru dan kami akan mendukung seluruh program kepolisian dalam memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,  nyaman serta selalu keadaan kondusif, ucap Ramli.

Diakhir pertemuan Kapolsek Tinggimoncong dengan Club Bejo (Bawakaraeng Jonga Otomotif) asal Malino, menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif, tutup Hasan. (*/Humas Tinggimoncong).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.