SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Haji Amirullah, Apresiasi Kepedulian Ketua DPC PKB Balon Bupati Kab Maros Tahun 2021 Nanti
Haji Amirullah, Apresiasi Kepedulian Ketua DPC PKB Balon Bupati Kab Maros Tahun 2021 Nanti

Haji Amirullah, Apresiasi Kepedulian Ketua DPC PKB Balon Bupati Kab Maros Tahun 2021 Nanti

Foto, H, Havid, S, Fasha, SH, bersama Tokoh masyarakat Desa Benteng Gaja saat melayat
 ke rumah duka di Dusun Harapan, Desa Benteng, Kecamatan Tompo Bulu, Kab Maros.

Maros, SpiritNews. com.- Bakal Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Maros 2021 mendatang, H, Havid, S, Fasha, SH, Ketua DPC Kabupaten Maros bergerak terus menuju Maros menjadi harapan masyarakat lebih sejahtera dan semakin mandiri di segala bidang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat H, Havid, S, Fasha, SH, selaku Balon Bupati Maros Insya Allah Terpilih Jadi Bupati Maros 2021 nanti, tak peduli walaupun menyeberangi sungai seperti yang terlihat pada gambar berita ini, Pada Hari Kamis, Tanggal 2 Januari 2020.

Hal tersebut, H, Havid Daeng Naba mengatakan bukan karena adanya rencananya berlomba di Pilkada Bupati Maros, tetapi saya sudah sering kali ini  mengunjungi orang- orang yang lagi berduka, baik itu diluar wilayah Maros, terlebih lebih di lagi di Daerah Pemilihannya (Dapilnya) di Pemilihan legislatif katanya.

Lanjut diungkapkannya saya ini sudah tiga priode terpilih menjadi Anggota Dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  di Kabupaten Maros, dimana pertama dan PKB dapat di DPRD Kab Maros  saya hanya sendiri, tetapi di priode ketiga ini alahmdulillah PKB memperoleh kursi sebanyak empat kursi termasuk saya selaku Ketua DPC PKB di Kab Maros, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut salah seorang tokoh masyarakat Desa Benteng Gaja H. Amirullah, mengatakan sangat mengapresiasi kepedulian H. Havid Daeng Naba yang tak peduli hujan bersama kami melayat ke rumah duka di Dusun Harapan, ucap Amirullah sapaan akrabnya.

Sambung Haji Amirullah H. Havid, S, Fasha, SH (Ketua DPC   PKB.Kabupaten Maros, diketahui oleh seluruh Masyarakat Maros kalau Pak Haji Havid salah satu bakal calon Bupati Maros di Pilkada Kab Maros 2021 nanti, mendapat respon postif sesuai dengan visi dan misinya, tutur Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja.

Selain itu, Tim keluarga yang ada di wilayah Kecamatan Tompo Bulu tepatnya di Desa Benteng Gaja berharap agar semua keluarga H, Havid, S, Fasha, SH, saat dihubungi melalui VIA Telpon selulernya dan Kontak WhastAppnya mengatakan sudah satu tahun berjalan untuk mempererat hubungan silaturahminya pada setia masyarakat yang ada di wilayah Desa Benteng Gaja dan sekitarnya, katanya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.