-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H, Havid, S, Fasha,SH, Melayat Dirumah Duka Almarhum H, Muhlis Tokoh Agama Sekaligus Imam Masjid Bontoa
H, Havid, S, Fasha,SH, Melayat Dirumah Duka Almarhum H, Muhlis Tokoh Agama Sekaligus Imam Masjid Bontoa

H, Havid, S, Fasha,SH, Melayat Dirumah Duka Almarhum H, Muhlis Tokoh Agama Sekaligus Imam Masjid Bontoa

Foto, Ketua DPC PKB Kab Maros, sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Kab Maros,
 diTahun 2021 mendatang, saat melayat di rumah almarhum H. Muhlis, di Kec Bonto.

Maros, SpiritNews. com.- Bakal Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Maros Tahun 2021 nanti, H, Havid, S, Fasha, SH, Daeng Naba selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Maros, melayat ke rumah duka almarhum H Muhlis salah seorang Tokoh Agama sekaligus Imam Mesjid Bontoa, di Kec Bontoa  Kab Maros, Almarhum meninggal dunia karena kecelakaan lalulintas di jalan poros Maros, Pada Hari Minggu.
Foto, Situasi pelayat dari keluarga besar Almarhum H. Muhlis, di rumah duka.

Sementara pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Maros H, Havid,S, Fasha, SH, selaku Bakal Calon Bupati di Pilkada Kabupten Maros di Tahun 2021 mendatang.

Selain itu, “Bakal Calon Bupati Maros Tahun 2021 Nanti”, menyampaikan ungkapan belasungkawa terhadap Keluarga Besar Almarhum H, Muhlis, salah seorang Tokoh Agama sekaligus Imam Masjid Bontoa.

Lebih lanjut dikatakan bahwa atas nama pribadi dan keluarga kami beserta jajaran Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kab Maros, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya, saudara, sahabat kita, Tokoh Agama H, Muhlis selaku Imam Masjid Bonto.

Diakhir ucapan H. Havid, S, Fasha, SH Daeng Naba, mendoakan Almarhum H. Muhlis, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, di ampuni dosanya, dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan serta kesabaran dalam menghadapinya, karena kita semua memahami kalau semua yang bernyawa pasti melewati yang namanya ajal kematian, dengan membacakan Al-Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.