-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
H, Havid Daeng Naba, Balon Bupati Pada  Pilkada Kab Maros 2021 Terus Bergerak
H, Havid Daeng Naba, Balon Bupati Pada  Pilkada Kab Maros 2021 Terus Bergerak

H, Havid Daeng Naba, Balon Bupati Pada Pilkada Kab Maros 2021 Terus Bergerak

Foto, H, Havid, S, Fasha, SH Daeng Naba Balon Bupati di Pilkada Kabupaten Maros 2021, silaturahmi di Dusun Harapan Desa Benteng Gaja, Kec Tompo Bulu, Kab Maros.

Maros, SpiritNews. com.- Inilah yang dilakukan setiap saat Bakal Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Maros pada tahun 2021 mendatang, siapa lagi kalau bukan H, Havid Daeng Naba, Pada Hari Kamis Tanggal 2/01/2020 silaturahmi dengan warga Dusun Harapan, Desa Benteng Gaja, Kec Tompo Bulu, Kab Maros.

Sementara beradasarkan pantauan awak media ini, Bakal Calon Bupati Maros Tahun 2021 H. Havid Daeng Naba, bersama tokoh masyarakat Desa Benteng Gaja mengnjungi keluarga besar H. Amirullah yang berada di Dusun Harapan, Nampak Haji Havid Daeng Naba dijamu oleh tokoh tokoh masyarakat yang ada di Dusun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, menurut H Amirullah saat di konfirmasi melalu WhastApp nya menjelaskan bahwa H, Havid, S, Fasha, SH, disambut oleh keluarga kami di Dusun Harapan dan mereka mengapresiasi sangat kedatangan Balon Bupati Maros dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kata H. Amirullah.

Lanjut H. Amirullah menuturkan bahwa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang ada di Dusun Harapan itu, mengatakan dukungannya kepada Balon Bupati H, Havid, S, Fasha, SH, Insya Allah terpilih dan dilantik menjadi Bupati Maros pada hasil pilkada di Kab Maros pada Tahun 2021 mendatang, tutur H Amirullah.

Tim keluarga berharap pada masyarakat di Dusun Harapan, Desa Benteng Gaja, Kec Tompo Bulu menyatukan tekad untuk memenangkan H. HAVID, S, FASHA, SH DAENG NABA di Pilkada Bupati Maros Tahun 2021, harapannya.

Selain itu, Balon Bupati Tahun 2021 nanti, H, Havid, S, Fasha, SH Daeng Naba mengatakan bahwa sepanjang pilkada pilkada di Maros, baru kali ini ada putra Moncongloe asli yang akan ikut berlomba di pilkada Bupati Maros, ujar H. Havid Daeng Naba.

Diakhir keterangannya saya ini, sudah tiga priode menjadi Anggota DPRD di Kabupaten Maros dan saya juga sudah tahu apa apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat di setiap Kecamatan se Kab Maros, terang H. Havid Daeng Naba, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.