-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Empati, Kapolsek Tinggimoncong Bersama Bhsyangkari Ranting Malino Memberi Tali Asih Kepada Warganya
Empati, Kapolsek Tinggimoncong Bersama Bhsyangkari Ranting Malino Memberi Tali Asih Kepada Warganya

Empati, Kapolsek Tinggimoncong Bersama Bhsyangkari Ranting Malino Memberi Tali Asih Kepada Warganya

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Bersama Bhayangkari Ranting Malino Memberi Tali Asih Kepada Warganya Selasa 28/01..

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama ibu Bhayangkari ranting tinggimoncong memberi tali asih kepada warga binaannya Baharuddin di dusun Asana Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong,selasa (28/01/2020).

Menjenguk tetangga,keluarga dan sanak famili yang sedang mendapat musibah sunnah hukumnya seperti yang di lakukan kapolsek bersama ibu bhyangkari Tinggimoncong.

Mendengar kabar dengan adanya warga binaannya yang mendapat musibah korban kebakaran Kapolsek bersama Ibu bhayangkari bergegas menjenguk sebagai bentuk kepeduliannya kepada warganya.

Kedatangan kapolsek yang di kenal dekat dengan masyarakat dan bersahabat dengan warganya di sambut hangat kepada pihak keluarga korban kebakaran.

"Minta maaf sebelumnya sebetulnya beberapa hari yang lalu mau menjenguk tapi karna waktu dan kesibukan baru bisa menyempatkan waktu hari ini"tambah Kapolsek.

Sebelum meninggalkan kediaman Baharuddin  di Dusun Asana Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong kapolsek bersama ibu bhayangkari memberikan tali asih sebagai bentuk empati dan dapat meringankan beban keluarga yang korban kebakaran. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.