SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Moncongloe, Hadiri Acara Perpisahan KKN Mahasiswa Universitas Mega Reski
Camat Moncongloe, Hadiri Acara Perpisahan KKN Mahasiswa Universitas Mega Reski

Camat Moncongloe, Hadiri Acara Perpisahan KKN Mahasiswa Universitas Mega Reski

Foto, Camat Moncongloe, Bersama Kepala Desa, Imam Desa Moncongloe Bulu, 
termasuk para mahasiswa (i) Universitas Mega Reski, di Dusun Diccekang.

Maros, SpiritNews. com.- Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Moncongloe Nurady, S.Sos., M.AP., didampingi oleh Kepala Desa Moncoloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe saat menghadiri perpisahan Mahasiswa (i) Universitas Mega Reski, bertempat di Dusun Diccekang, Pada Hari Jumat Tanggal 09/2020.

Sementara pada kesempatan tersebut Camat Moncongloe, meminta kepada seluruh Mahasiswa (i) KKN Universitas Mega Reski, selalu mengingat kebaikan Desa Moncongloe Bulu, agar angkatan berikutnya lebih meningkatkan program kerja.

Semakin banyak program kerja ade ade mahasiswa (i) tentu saja wilayah Moncongloe, pasti lebih indah dan lebih bersinar di pandang oleh para pengunjung yang masuk di wilayah Kecamatan Moncongloe ini, tutur Nurady Camat Baru Moncongloe.

Lebih lanjut Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe menyampaikan terima kasih kepada Dosen pembimbing Universitas Mega Reski terutama para mahasiswa (i) nya yang telah melakukan kuliah kerja nyata di Dusun Diccekang, Desa Moncongloe Bulu, Kec Moncongloe, Kab Maros.

Sambung mengatakan Desa Moncongloe Bulu, sudah ada MoU dengan Unhas Makassar dan Universitas Mega Reski untuk setiap angkatannya mengambil Desa Moncongloe Bulu sebagai tempat KKN untuk mahasiswa (i) mereka, terang Daeng Ngeppe sapaan akrabnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, acara perpisahan KKN Mahasiswa (i) Universitas Mega Reski, diantaranya Kepala Desa Moncongloe Bulu, Imam Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Dusun Diccekang, Ketua RT Diccekang, serta Sekertaris Desa Moncongloe Bulu, terkhusu warga emmak-emmak dan Para Kader Posyandu di Dusun Diccekang, menyaksikan permohonan maaf dari perwakilan mahasiswa (i) izin pamit dan memohon maaf kepada Bapak Camat, Kepala Desa, Kepala Dusun.

Diakhir sambutannya menyampaikan permohonan maaf seluruh warga Desa Moncongloe Bulu, termasuk saya pribadi bersama keluarga serta seluruh aparat di Desa Moncongloe Bulu, bila ada sesuatu yang keliru kami mohon dimaafkan begitupun anak – anak mahasiswa (i) Universitas Mega Reski bila mana yang dilakukan yang kurang berkenang, maka saya mewakili seluruh warga memaafkan anak anak mahasiswa (i) agar mereka melanjukan kuliahnya dengan menindaklanjuti apa yang telah mereka dapatkan di Desa dan Dusun kita yang mereka tempati, tutup Kades. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.