-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berhasil Selesaikan Problem Solving di Wilayah Binaannya
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berhasil Selesaikan Problem Solving di Wilayah Binaannya

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berhasil Selesaikan Problem Solving di Wilayah Binaannya

Foto, Bhabinkamtibmas Parigi Bripka Gadsar dan Babinsa Parigi Serka Suardi,
bersama aparat Desa Parigi menyelesaikan problem solving di wilayah binaannya.

Gowa, SpiritNews. com.- Bhabinkamtibmas Parigi Bripka Gadsar dan Babinsa Parigi Serka Suardi bersama aparat Desa Parigi menyelesaikan problem solving di wilayah binaannya.

Penyelesaian Problem Solving di laksanakan di aula kantor desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong, Pada Hari Sabtu Tanggal 11/01/2020, Sekitar Pukul 13.00 Wita.

Sementara menurut Bhabinkamtibmas dengan Babinsa Desa Parigi itu hanya kesalah pahaman antara warga An Hasana bersama warga Rw Patuku sehubungan dengan masalah tanah.

Berdasarkan pantauan awak media dengan kekompakan TNI bersama Polri dengan pemerintah setempat di Wilayah binaannya terlihat saat membicakan dalam suatu pertemuan kedua bela pihak dengan menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan.

Selanjutnya terlihat dengan kehadiran TNI-Polri di lokasi tersebut, tentu saja untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,katanya.

Diakhir keterangan keduanya mengatakan bahwa dengan menikmati secangkir kopi Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, kondusif dan nyaman dalam beraktivitas, terangnya. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.