-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Awali Program  Bedah Rumah Kakek Dg. Baco Kapolres Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama  Batu
Awali Program  Bedah Rumah Kakek Dg. Baco Kapolres Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama  Batu

Awali Program Bedah Rumah Kakek Dg. Baco Kapolres Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama Batu

Foto, Kapolres Gowa, lakukan peletakan batu pertama di bedah rumah Daeng Baco, 

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH melakukan peletakan batu pertama pertanda di mulainya program bedah rumah Kakek Dg. Baco yang terletak di Jl. Pendidikan Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa dengan ukuran tanah 4×6 M2. Sabtu (23/11/19).

Kehadiran Kapolres Gowa turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Samola, pejabat utama, beberapa tokoh masyarakat Tinggimoncong, serta Jurnalis yang selama ini bekerja sama dengan Polres Gowa.

“Saat ini kita lakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan program bedah rumah Kakek Dg. Baco, mudah-mudahan berjalan dengan lancar agar dihuni dengan layak olehnya,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Gowa mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat dijadikan suatu pelajaran guna kedepan lebih peduli kepada sesama tanpa memandang suku, ras, dan agama. “Karena yang dibutuhkan disini adalah keikhlasan dalam berbuat sesuatu,” jelasnya.

Suasana haru tercipta saat Kapolres dan rombongan bertemu dengan Kakek Dg. Baco dengan kondisinya yang sudah tua dan penglihatan yang kini tidak normal lagi.

Sebelum meninggalkan lokasi, Akbp Boy F.S Samola menyempatkan diri untuk melihat langsung tempat tinggal yang dihuni kakek Dg. Baco.

“Menyedihkan bila melihat gubuk derita sang kakek namun sekarang kembali senang melihat tawa kakek yang saat ini kita lakukan peletakan batu pertama dalam mengawali pembangunan pembedahan rumahnya,” tutup Akbp Boy. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.