-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Arjuna (Balita) Jadi Tamu Istimewa Diakhir Tugas Iptu Hasan Fadhly, Sebagai Kapolsek Bajeng Gowa
Arjuna (Balita) Jadi Tamu Istimewa Diakhir Tugas Iptu Hasan Fadhly, Sebagai Kapolsek Bajeng Gowa

Arjuna (Balita) Jadi Tamu Istimewa Diakhir Tugas Iptu Hasan Fadhly, Sebagai Kapolsek Bajeng Gowa

Foto, Iptu Hasan Fadhly, SH, Saat menggendong Bayi (Arjuna) di Akhir Tugasnya, 
sebagai Kapolsek Bajeng Gowa, Pada Sabtu Malam, Tanggal 04/01/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Inilah malam pisah sambut Kapolsek Bajeng berlangsung penuh suka cita, hiburan musik, tawa dan canda dari berbagai kalangan nampak menghiasi malam perpisahan Iptu Hasan Fadlyh, SH yang resmi pindah tugas ke Polsek Tinggimoncong Kab.Gowa, Sabtu malam (04/01/2020).
Inilah Arjuna sang balita, sedang digendong mamanya, saat menuju kepodium.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pada acara malam pisah sambut dilaksanakan secara umum turut dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari personil Polsek Bajeng, masyarakat Bajeng dan Bajeng Barat, perwakilan pemerintah Desa, hingga Pemerintah Kecamatan Bajeng dan bajeng Barat, semua larut dalam suka cita kebersamaan melepas dan menyambut Kapolsek Bajeng.

Ditengah tengah berlangsungnya acara, Iptu Hasan Fadlyh, SH nampak kedatangan tamu istimewa, Seorang Balita berusia 6 bulan nampak hadir bersama orang tuanya.

Arjuna, balita yang hidupnya tidak seindah balita lain merupakan satu dari sekian banyak balita yang sangat dicintai oleh Iptu Hasan Fadlyh, SH, dengan berbagai upaya yang dilakukannya untuk menggalang donasi bantuan kepada Sang Balita (Arjuna), serta beberapa kali melakukan kunjungannya di kediaman orang tua Arjuna.

Saat dikonfirmasi, Iptu Hasan Fadlyh mengungkapan.Arjuna adalah tamu teristimewah yang hadir diakhir masa jabatan saya selaku Kapolsek di Bajeng dan Bajeng Barat, di balik keterbatasaanya, ke ikhlasan dan perjuangan orang tua Arjuna, selalu ikhlas menemani Arjuna buat kesembuhannya, berharap kelak arjuna tumbuh besar dia bisa bercerita ke teman sebayanya bahwa saya memiliki keluarga selain keluarga saya yaitu Polsek Bajeng.

Saya berharap, semoga Aruna bisa sembuh dan normal seperti bayi yang lainnya, dan alhamdulillah banyak donatur dan warga yang memberikan bantuan kepada Juna, ungkap Iptu Hasan Fadlyh yang nampak sangat akrab dengan Arjuna.

Sambungnya Iptu Hasan Fadlyh pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir diacara malam pisah sambut Kapolsek Bajeng.

Diakhir sambutannya Iptu Hasan Fadhly, SH, menyampaikan ucapan terimakasihnya buat handai tolan dan sahabat serta para tamu yang hadir maupun yang tidak sempat hadir, saya Iptu Hasan Fadhly, SH, bersama keluarga memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan kami mohon diri dari keluarga besar Bajeng dan Bajeng Barat, tutupnya, (*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.