-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Kapolsk  Tinggimoncong Gowa, Iintens Laksanakan Mobile Hunting
Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Kapolsk  Tinggimoncong Gowa, Iintens Laksanakan Mobile Hunting

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Kapolsk Tinggimoncong Gowa, Iintens Laksanakan Mobile Hunting

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Gowa, saat memimpin Apel 
mobile hunting, dihalaman Polsek Jl Endang No 37 Kelurahan Malino.

Gowa, SpiritNews. com.- Personil Polsek Tinggimoncong melaksanakan apel mobile hunting di halaman polsek Tinggimoncong Jl.Endang No.237 Kel.Malino Kec.Tinggimoncong, Pada Hari Sabtu Tanggal 25/01/2020, Sekitar Pukul 00: 00 Wita.

Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH, memimpin apel pelaksanaan patroli mobile hunting selanjutnya berdoa agar dalam pelaksanaan tugas agar selalu di beri perlindungan oleh allah swt.

Tujuan pelaksanaan patroli mobile hunting pada malam hari yang di lakukan Polsek Tinggimoncong untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

Di bawah pimpinan Kapolsek dalam pelaksanaan patroli mobile hunting memberikan penyampaikan dan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak pidana, serta tetap waspada dan sigap terhadap bencana alam seperti tanah longsor dan sejenisnya, ungkapnya. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.