-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Alifa Nailatul Izzah, Begini Cara  Menggunakan Aplikasi VanOJEK Online SINJAI
Alifa Nailatul Izzah, Begini Cara  Menggunakan Aplikasi VanOJEK Online SINJAI

Alifa Nailatul Izzah, Begini Cara Menggunakan Aplikasi VanOJEK Online SINJAI

Foto, Alifa Nailatul Izzah. Saat Menggunakan Aplikasi VanOJEK Online SINJAI.

Sinjai, SpiritNews. com.-  Alifa Nailatul Izzah, Begini Cara  Menggunakan Aplikasi VanOJEK  online saat saat ini benar-benar membantu keseharian masyarakat dalam berbagai hal dimana saat  bercerita tentang trasportasi Online Dua kata yang terlintas jika  ditanya tentang "VanOJEK" yaitu "Wajib" dan "Super".

Sementara menurutnya, saat ini wajib karena di jaman yang teknologinya semakin canggih dan serba praktis yang sudah menjadi aplikasi wajib yang sering saya gunakan apalagi karena kini banyak sekali layanan SuperApp yang tersedia di aplikasi ini, ucap Alifa Nailatul Izzah.

Lebih lanjut disampaikan bahwa termasuk super karena banyaknya layanan yang tersedia dalam satu aplikasi dan ini memudahkan masyarakat penggunanya termasuk saya dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-harinya, benar-benar menjadi #Aplikasi Untuk Semua, kata Alifa Nailatul Izzah.

Diungkapkan pula bahwa teramasuk dengan Aplikasi VanOJEk yang telah beroprasi di Kabupaten Sinjai yang bertujuan untuk memudahkan aktivitas keseharian, karna semuanya gampang dan hanya diakses lewat ponsel pintar, ungkapnya.

Lanjut menambahkan VanOjek adalah perusahaan penyedia transportasi online yang sudah beroprasi di Bumi Panrita Kitta ini  telah menjelma sebagai perusahaan teknologi yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat, terutama Masyarakat Sinjai

Selain itu, dijelaskan pula bahwa mulai dari transportasi, memesan makanan, membersihkan rumah, hingga membeli kebutuhan pokok dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengundang seorang driver untuk melakukan order yang dibuat oleh Anda.Kata Yuyun sapaan hari hari nya...

Namun, seiring dengan popularitas aplikasi tersebut ternyata juga tak menutup kemungkinan bahwa para penggunanya pun juga masih merasa kebingungan mengoperasikan aplikasi tersebut.

Untuk Itu Saya akan membimbing  cara mengoperasikan aplikasi VanOJEK dengan mudah, hal yang perlu anda lakukan dalam mengoperasikan aplikasi ini adalah dengan mengunduh terlebih dahulu di Playstore untuk pengguna Android atau Appstore untuk pengguna iOs.

Buka Aplikasi VanOjek dan Pilih Layanan yang Diinginkan (Contoh: Anda memesan Van-Food,Van-Send,Van Car,Van Mart,Van_Clean,Van-Service).

Lalu Tentukan lokasi keberangkatan Anda dan tentukan tujuan yang Anda inginkan, selanjutnya pilih metode pembayaran, dimana Anda dapat memilih opsi tersebut yaitu melalui Depost dan  Tunai.

Booking dengan menekan tombol Pesan VanOjek pada bagian bawah layar smartphone Anda, lalu tunggu beberapa saat untuk mendapatkan driver yang merespon pesanan anda.

Diakhir keterangannya  mengatakan bahwa biasanya para driver akan menelpon atau melakukan chat untuk menanyakan detail set jemput atau mengonfirmasi pesanan Anda,Semoga Ini bisa bermangaat dan selamat menggunakan Jasa VanOJEK, terangnya, (*/Inmas Kemenag Kab Sinjai).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.