-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
W.s Kasipers Korem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Karya Bakti di Halaman Masjid
W.s Kasipers Korem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Karya Bakti di Halaman Masjid

W.s Kasipers Korem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Karya Bakti di Halaman Masjid

Foto, W.s Kasipers Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri   Saat memimpin apel pagi, 
di Asrama Bone Tiga Jl. Jenderal Gatot Subroto Kel Biru Kec.Tanete Riattang, 
Kabupaten Bone, Pada Hari Jumat Tanggal 06/12/2019.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS Korem dan Balakrem melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh W.s Kasipers Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri   bertempat  di Asrama Bone Tiga Jl. Jenderal Gatot Subroto Kel Biru Kec.Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Pada Hari Jumat Tanggal 06/12/2019.
Foto, Personel saat membersihkan sampah-sampah yang berada 
di halaman masjid dan pembersihan rumput di sekitar.

Sementara berdasarkan keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, Seusai melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD dengan Tema " TNI ADA ADALAH KITA", kata Mayor Inf Tawi.

Seleain itu, disampaikan pula bahwa kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan halaman sekitar Masjid Al-Anshar dan lapangan serta perumahan, jelas Kapenrem 141/Tp.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 yang akan diperingati pada 15 Desember 2019 mendatang, ujar Tawi.

Sambung diungkapkan bahwa pada kesempatan karya bakti kali ini, difokuskan ke sasaran halaman masjid dengan melakkukan  pembersihan sampah-sampah yang berada di halaman masjid dan pembersihan rumput di sekitar tempat tersebut, tuturnya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah dan fasilitasnya, tiada lain hanya untuk mewujudkan keindahan dan kebersihan tempat tersebut, terang Mayor Inf Tawi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.