-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
W.s Kasipers Korem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Karya Bakti di Halaman Masjid
W.s Kasipers Korem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Karya Bakti di Halaman Masjid

W.s Kasipers Korem 141/Tp, Pimpin Apel Pagi dan Karya Bakti di Halaman Masjid

Foto, W.s Kasipers Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri   Saat memimpin apel pagi, 
di Asrama Bone Tiga Jl. Jenderal Gatot Subroto Kel Biru Kec.Tanete Riattang, 
Kabupaten Bone, Pada Hari Jumat Tanggal 06/12/2019.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS Korem dan Balakrem melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh W.s Kasipers Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri   bertempat  di Asrama Bone Tiga Jl. Jenderal Gatot Subroto Kel Biru Kec.Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Pada Hari Jumat Tanggal 06/12/2019.
Foto, Personel saat membersihkan sampah-sampah yang berada 
di halaman masjid dan pembersihan rumput di sekitar.

Sementara berdasarkan keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, Seusai melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD dengan Tema " TNI ADA ADALAH KITA", kata Mayor Inf Tawi.

Seleain itu, disampaikan pula bahwa kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan halaman sekitar Masjid Al-Anshar dan lapangan serta perumahan, jelas Kapenrem 141/Tp.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 yang akan diperingati pada 15 Desember 2019 mendatang, ujar Tawi.

Sambung diungkapkan bahwa pada kesempatan karya bakti kali ini, difokuskan ke sasaran halaman masjid dengan melakkukan  pembersihan sampah-sampah yang berada di halaman masjid dan pembersihan rumput di sekitar tempat tersebut, tuturnya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah dan fasilitasnya, tiada lain hanya untuk mewujudkan keindahan dan kebersihan tempat tersebut, terang Mayor Inf Tawi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.