-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Warga Desa Bontomanai Nyambe Dg Sewang Apresiasi Kepedulian Camat Mangarabombang
Warga Desa Bontomanai Nyambe Dg Sewang Apresiasi Kepedulian Camat Mangarabombang

Warga Desa Bontomanai Nyambe Dg Sewang Apresiasi Kepedulian Camat Mangarabombang

Foto, Kepala Wilayah Kec Marbo lakukan peletakan batu pertama pada pembangunan bedah rumah, Lelaki Nyambe Dg Sewang salah seorang warga di Dusun Bontobila Desa Bontomanai,Kecamatan Mangarabombang, Kab Takalar, Pada Hari Rabu, Tanggal 4/12/2019.  

Takalar, SpiritNews. com.- Kepala Wilayah Kecamatan Mangarabombang (Mappaturung S.Sos), telah melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan bedah rumah Lelaki Nyambe Dg Sewang salah seorang warga di Dusun Bontobila Desa Bontomanai,Kecamatan Mangarabombang, Kab Takalar, Pada Hari Rabu, Tanggal 4/12/2019.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat peletakan batu pertama tersebut turut di hadiri oleh Plt Kepala Desa Bontomanai Muh Aris Nappa S.Sos dan Babinsa Sertu Sumarlin termasuk Ketua BPD Suparman Tiro serta para Aparat Desa Bontomanai.

Pada kesempatan tersebut seusai Mappaturung S.Sos, meletakan batu pertama bedah rumah  Lelaki Nyambe Dg Sewang, mengatakan bahwa dengan program pembangunan rumah ini diharapkan Lelaki Nyambe Dg Sewang banyak banyak sholat dengan sujud syukur kepada Allah swt, semoga dengan bantuan ini menjadi Lelaki Nyambe Dg Sewang bersama keluarga semakin lebih baik kehidupannya, ucap Mappaturung.

Camat Marbo mengungkapkan bahwa semoga Dg Sewang kedepannya Insya Allah Pemerintah akan memberikan usaha kecil-kecilan untuk  mensejahterakan kehidupan keluarganya karena dengan Program Pemerintah, yang tak henti hentinya berupaya meningkatkan SDM masyarakatnya,  terutama yang masuk dalam kategori  masyarakat miskin, tentu saja akan meringankan bebang kehidupan sehari harinya, ungkap Mappaturung.

Keluarga besar Nyambe Dg sewang selaku penerima bantuan bedah rumah, menyampaikan ucapan  terima kasihnya kepada Pemerintah Kab, Kecamatan terutama pada Pemerintah Desa Bontomanai bersama jajarannya, ucap Nyambe Dg Sewang.

Diakhir keterangan Lelaki Nyambe Dg Sewang, menuturkan kami menerima bedah rumah ini, itu karena perjuangan dan kepedulian Pak Camatku Mappaturng terhadap warganya yang miskin seperti kami ini, terang Dg Sewang. (*/Mp).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.