-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kepala Puskessmas  Pattopakang Pimpin Penyuluhan Kesehatan Gigi, Gizi dan Lingkungan
Kepala Puskessmas  Pattopakang Pimpin Penyuluhan Kesehatan Gigi, Gizi dan Lingkungan

Kepala Puskessmas Pattopakang Pimpin Penyuluhan Kesehatan Gigi, Gizi dan Lingkungan


Foto, Kegiatan Penyuluhan kesehatan Gigi, kesehatan lingkungan , dan Gisi,
 Puskesmas Pattopakang rutin melakukan setiap bulan di Wilayah Kerjanya.

Takalar, SpiritNews.com.- Kepala Puskesmas Pattopakang Iksan Muis , S.Km selalu menghimbau anggotanya untuk melakukan kegiatan penyuluhan Kemasyarakat demi terciptanya masyarakat hidup bersih , dan cara mencegah agar masyarakat terbebas dari penyakit , dan bisa hidup  sehat . 14/12/2019
Foto, Warga Desa Pattopakang Hadiri Penyuluhan kesehatan di Kantor Desa.

Sementara berdasarkan pantauwan awak media ini, terlihat di Aula Kantor Desa Pattopakang Kec Marbo, Kab Takalat Petugas Puskesmas Desa Pattopakang melakukan penyuluhan Kesehatan Gigi , kesehatan lingkungan , dan Gizi.

Nampak kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Nurhidaya.AMKG dari Ahli Gigi , Mardiana, Amd bagian Gisi , Sunarti ,AMKL dari kesehatan lingkungan  dan terlihat pula Rabasia Penyuluh KKBPK Pattopakang , Kader Posyiandu Desa Pattopakang.

Pada kesempatan itu salah seorang dari peserta penyuluhan dari warga Dusun Batulanteang, Ny. Naharia Daeng Lebong Mengucapakan Alhamdulillah karena dari PKM Pattopakang sudah rutin melaksanakan penyuluhan dalam setiap bulan, kita semua berharap agar kedepan masyarakat Desa Pattopakang menjadi biasa hidup bersih dilingkungannya masing masing, kata Naharia.

Selain itu, Pj . Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin S, Sos, mengapresisasi dan berharap dengan adanya penyuluhan yang rutin dilakukan tiap bulan khusus di Desa Pattopakang , masyarakat kami sudah bisa memahami bagaimana cara hidup bersih yang sebenarnya , supaya bisa terhindar dari penyakit yang tidak kita inginkan bersama, terang Syaharuddin. (*/Nr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.