-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus HMI Cab Makassar Bid Sosial dan Politik, Gelar Dialog Publik
Pengurus HMI Cab Makassar Bid Sosial dan Politik, Gelar Dialog Publik

Pengurus HMI Cab Makassar Bid Sosial dan Politik, Gelar Dialog Publik

Foto, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Bidang Sosial dan Politik, menggelar Dialog Publik yang berlangsung di Makassar Golden Hotel (MGH), Kamis 12/12/2019.

Makassar, SpiritNews. com.-  Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Bidang Sosial dan Politik, menggelar Dialog Publik yang berlangsung di Makassar Golden Hotel (MGH), Kamis 12/12/2019.

Dalam kegiatan ini pun mendapat kekecewaan dari Pengurus HMI maupun Panitia Pelaksana, yang dimana beberapa narasumber diundang tidak menghadiri kegiatan.

" Pada saat kami konfirmasi kepada beberapa narasumber melalui telfon maupun WhatsApp menyatakan kesediaannya untuk mengikuti kegiatan ini, tetapi pada saat hari H mereka tidak ada yang datang," keluh Mahmud Al-Katiri sebagai panitia pelaksana.

Bukan hanya itu, kegiatan yang dihadiri beberapa peserta dari berbagai kampus, OKP, Ormas dan LSM, membuat kegiatan ini semakin dinanti.

Sementara itu Rudini Yardin, sebagai ketua Bidang Sosial dan Politik menganggap bahwa ketidak hadiran para narasumber ini menjadi cambukan buat pengurus HMI.

" Kami sangat tersinggung atas kelakuan beberapa narasumber, dalam waktu dekat kami akan meyurat untuk melakukan audiensi kepada pihak terkait," tutup Rudini.

Hal senada diutarakan Andre yang merasa kecewa atas ketidak hadiran para Narasumber kami sengaja jauh datang dari Gowa untuk mengikuti kegiatan ini.

"Sangat disayangkan beberapa narasumber tidak hadir, apalagi tema dan kegiatan ini snagat menarik," tutur Andre yang anggota Laskas 98. (*/HMI).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.