-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pemprov Sulsel, TNI dan Polri Gelar Rapat Koordinasi Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020 di Polda Sulsel
Pemprov Sulsel, TNI dan Polri Gelar Rapat Koordinasi Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020 di Polda Sulsel

Pemprov Sulsel, TNI dan Polri Gelar Rapat Koordinasi Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020 di Polda Sulsel

Foto, Gubernur NA, Pangdam XIV/Hsn, dan Kapolda Sulsel rapat koordinasi.
 lintas sektoral digelar dalam rangka Natal dan Tahun Baru serta Operasi Lilin 2019.

Makassar, SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M.Si pimpin rapat kesiapsiagaan jelang perayaan malam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dilantai 3  gedung Serba Guna Mapolda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 17/12/2019.

Sementara pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral digelar dalam rangka Natal dan Tahun Baru serta Operasi Lilin 2019 di wilayah Sulawesi Selatan.

Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M.Si (Pangdam XIV/Hsn, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa TNI selalu siap membantu Polri dalam pengamanan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 1/01/2020 nanti.

Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M.Si, mengungkapkan bahwa pihak kami siap bekerja sama antara TNI dengan Polri, serta unsur terkait lainya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru agar berjalan aman dan kondusif, ungkap Pangdam.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa pihak Polda Sulsel dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru mendatang perlu kerja sama yang baik dari TNI dan Instansi terkait lainya, ujar Guntur sapaan akrabnya.

Selain itu,  Irjen Pol Mas Guntur Laupe, menuturkan bahwa hal ini dilakukan untuk mendukung kelancaran dalam pelaksanaan operasi lilin tahun 2019, agar dapat berjalan lancar dan aman, tutur Guntur.

Sementara itu Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah saat menghadiri rapat menyampaikan pada umumnya menjelang Natal dan Tahun Baru sebagaimana yang terjadi kepadatan arus lalu lintas semakin meningkat, oleh karena itu perlu sinergi semua instansi terkait baik TNI Polri dan Pemerintah Daerah guna bersama-sama mendeteksi dan mengetahui setiap perkembangan situasi terkini.

Diakhir keterangan Kapendam XIV/Hsn menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Yulianta, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Wing Handoko, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Hanarko, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Sulsel Pahlevi serta Forkopimda Sulsel dan pejabat jajaran TNI Polri di wilayah Makassar, tutup Kolonel Inf Maskun Nafik. (*/Pendam  XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.