SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pasi Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu, Pimpin Apel Pagi
Pasi Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu, Pimpin Apel Pagi

Pasi Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu, Pimpin Apel Pagi

Foto, Pasi Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu, saat memimpin apel pagi, Pada Hari Selasa Tanggal 03/12).

Bone, SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta Pns Korem 141/Tp dan Balakrem melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Pasi Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu,

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Kesegaran Jasmani dengan Materi Lari Fartlek Bertempat di Stadion Lapatau Kab. Bone. Pada Hari Selasa Tanggal 03/12).

Sebelum kegiatan terlebih dulu dilaksanakan tindakan keamanan dan pemanasan oleh bintara jasmani Sertu wawan saputra, setelah itu wawan menjelaskan tekhnik dan tujuan lari Fartlek.

Lari fartlek adalah latihan daya tahan tubuh dengan melakukan aktivitas lari di alam terbuka.

Gerakannya mula-mula lari lambat-lambat, yang divariasi dengan lari sprint yang intensif dan dengan lari jarak menengah dengan kecepatan konstan dengan tujuan untuk membangun, memelihara, dan mengembalikan kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Sambung Kapenrem 141/Tp menjelaskan bahwa dalam sistem latihan ini anggota dapat menentukan sendiri tipe, intensitas dan lamanya latihan atau aktivitas tergantung dari keadaan dan kondisi pada saat itu. Dengan demikian anggota bebas untuk bermain dengan kecepatannya sendiri. Bebas untuk menentukan tempo larinya sendiri. "kata wawan". Ucapnya.

Menurut Kapenrem 141/Tp mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.