-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Minum Keras Dan Senjata Tajam Hasil Sitaan Polsek Bajeng Gowa, Serahkan Ke Polres
Minum Keras Dan Senjata Tajam Hasil Sitaan Polsek Bajeng Gowa, Serahkan Ke Polres

Minum Keras Dan Senjata Tajam Hasil Sitaan Polsek Bajeng Gowa, Serahkan Ke Polres

Foto, Kapolsek Bajeng menyerahkan Minum Keras Dan Senjata Tajam Hasil Sitaan di serahkan Ke Polres Gowa.

Gowa, SpiritNews. Com.- Dalam menjelang akhir tahun 2019, Ratusan botol Minuman keras berbagai merk dan senjata tajam hasil sitaan akan dimusnahkan, Satu persatu barang bukti minuman keras dan senjata tajam tersebut, dikumpulkan oleh Polres Gowa dari semua Polsek jajaran.
Foto, Barang batang sitaan Polsek Bajeng 
di serahkan ke Polres Gowa.

Seperti yang dilakukan oleh  Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didamping Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH mengirimkan dan menyerahkan hasil razia minuman keras dan senjata tajam yang di terima oleh Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Alhabsy, SH, Rabu (18/12/2019).

"Hari ini, kita serahkan Semua barang bukti, baik miras maupun sajam ke Polres Gowa untuk dimusnahkan,”kata Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH berharap setelah pelaksanaan Operasi ini dan menjelang Natal dan tahun baru 2019, tidak ada lagi penyebaran miras yang diperjual belikan untuk ketentraman dan kenyamanan masyarakat Kecamatan Bajeng," harapnya. (*/Humas Polsek Bajeng)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.