SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Masyarakat Bajeng Merasa Kehilangan Sosok Kapolsek Yang Setiap Saat Bersamanya
Masyarakat Bajeng Merasa Kehilangan Sosok Kapolsek Yang Setiap Saat Bersamanya

Masyarakat Bajeng Merasa Kehilangan Sosok Kapolsek Yang Setiap Saat Bersamanya

Foto, Inilah Giat Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, 
yang tak pernah bisa dilupakan oleh seluruh masyarakat Bajeng.

Gowa, SpiritNews. com.- Kabar pergeseran Kapolsek Bajeng Polser Gowa Iptu Hasan Fadhlyh,SH, saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat maupun jejaring sosial.
Foto, Keseharian Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Di Wilayah Bajeng.

Terlebih lagi saat salah satu akun Facebook menshare Link berita yang dibarengi beberapa foto dokumentasi kegiatan Kapolsek muda ini, sontak memancing komentar dan harapan dari netizen.

Termasuk di salah satu akun dengan nama Hariyadi Gowata Comp dalam komentarnya yang menulis, "Kapolsek teladan, Kapolsek terbaik yang pernah dimiliki Bajeng".

"Semoga kakanda selalu diberikan kesehatan dan Rahmat dalam menjalankan dan mengembang tugas yang baru, Kami sebagai masyarakat Bajeng, merasa kehilangan sosok yang baik seperti beliau, sekaligus merasa bangga Bajeng telah mendapatkan perlakuan yang baik dan Pernah dipimpin oleh sosok beliau."

Iptu Sunardi, SH, MH. Jabatan Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditreakrimum Polda Sulsel, mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Bajeng, menggantikan Iptu Hasan Fadhlyh, SH, yang pindah tugas ke Kapolsek Tinggimoncong, seluruh Masyarakat Bajeng mendoakannya semoga ditempat tugasnya yang baru lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakat disana serta tidak melupakan kami.

Hal senadapun diungkapkan salah satu Tokoh Masyarakat Bajeng Barat yang minta namanya tak disebutkan,"sebagai tokoh masyarakat, saya merasa sangat bangga selama beliau menjabat sebagai Kapolsek di Bajeng.

Sambung disampaikan bahwa kepribadian Pak Kapolsek Hasan yang selalu hadir ditengah tengah kami untuk membantu masyarakat yang lagi kesusahan, membuat dirinya tak bisa dilupakan.

Diungkapkan pula bahwa Pak Hasan itu seperti tidak pernah lelah dan hampir setiap hari saya lihat selalu bermasyarakat, datang dan membaur ditengah masyarakat tanpa peduli keadaan sekelilingnya, pujiannya.

Diakhir keterangannya Pak Hasan itu, perna saya lihat dalam mengenakan seragam lengkap ikut mengusung keranda mayat, hal itu yang membuat saya yakin kalau Pak Hasan bukan sosok yang sombong dengan pangkat dan jabatannya, tutupnya. (*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.