-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Korem 141/Tp Peringati Juang TNI AD Dengan Bakti Sosial
Korem 141/Tp Peringati Juang TNI AD Dengan Bakti Sosial

Korem 141/Tp Peringati Juang TNI AD Dengan Bakti Sosial

Foto, Kegiatan Bakti sosial yang diselenggarakan, Korem 141/Tp dalam Hari Juang TNI AD.

Bone, SpiritNews. com.- Prajurit Korem 141/Tp gelar Bakti Sosial Pengobatan Umum dan Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD dengan Tema " TNI AD adalah Kita" Bertempat Di Rumah Sakit DR.M Yasin Bone. Selasa (10/12).

Diungkapkan Kapenrem 141/Tp bahwa selain menggelar pengobatan massal, juga diadakan penyerahan sembako secara simbolis Oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p dan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada peserta sunnatan massal Oleh ws. kasiPers Korem 141/Tp.Mayor Kav Baso Sukri.

Dimana Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Dalam pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kab. Bone yang diikuti oleh personel Korem 141/Tp dan jajarannya, Ibu-Ibu persit beserta masyarakat kab. Bone.

Kegiatan ini, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan si pendonor sendiri, dan juga sangat membantu menyelamatkan orang lain khususnya masyarakat yang membutuhkan darah.

Sambung MayorInf Tawi menyampaikan bahwa disamping itu kegiatan donor darah dan pengobatan umum secara gratis ini diharapkan dapat  membantu masyarakat yang ada di wilayah Kab. Bone, jelasTawi.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp menuturkan turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p., Dan Denkesyah Bone.Letkol Ckm dr Haryadi Sp,D., Para Dankabalakrem 141/Tp beserta Ibu., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp. tutup Mayor Inf Tawi, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.